Ukuran Game Death Stranding Berhasil Terungkap: Datang Dengan Size “Lumayan”

Death Stranding Featured Image

Kembali ke bahasan Death Stranding, Game dari Hideo Kojima satu ini memang sedang dalam topik hangat, selalu menarik jika membahas game satu ini, apalagi secara langsung hal ini juga berkaitan langsung dengan sang kreator yang sering “Ada-ada aja” untuk game-game yang disajikan, dan sudah menjadi ciri khas yang dikenal oleh para penggemarnya.

Berbicara tentang Death Stranding, dengan kita sudah menilik dari Trailer dan penampilanya lewat Gamescom tentunya kita sudah memiliki gambaran, betapa “Berat” nya game satu ini bukan?

https://www.youtube.com/watch?v=ORhyofGno70&t=28s


Dengan sajian Open World dan sepertinya akan banyak Tool yang ditawarkan untuk menunjang kebutuhan mekanik dalam game, sudah tidak bisa kita elakan lagi kalau nantinya game ini datang dengan Size yang “Lumayan”. Hal tersebut juga ternyata berhasil diungkap oleh Seorang, yang berhasil disebarkan lewat situs Forum Resetera.

Seorang dengan username vestan mengatakan bahwa nantinya game Death Stranding ini akan hadir dengan Size minimum yaitu 55 GB untuk versi PS 4 Pro. Sangat “Lumayan” jika kita bandingkan dengan 2 nama lain yang sepertinya paling cocok dibandingkan dengan game satu ini, Spiderman dan God of War menurut kami paling capable jika ingin dibandingkan untuk masalah Size dan Isi dari Gameplay yang ditawarkan, Spiderman saja yang tentunya juga adalah game Open World mumpuni hanya berukuran 45 GB, sedangkan game padat karya satu lagi yaitu God Of War juga hanya berukuran 39 GB.

Jadi bisa dibilang game Hideo satu ini sangat “Lumayan” bikin kita kebayang-bayang, dengan ukuran segitu, bakalan menampilkan Gameplay dan Story seperti apa ya?


Sumber: Resetera


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version