Ukuran Map Elden Ring Shadow of Erdtree akan Seluas Area Limgrave

Map Elden Ring Shadow of Erdtree

Map Elden Ring Shadow of Erdtree – Setelah penantian panjang, akhirnya para Tarnished (sebutan Player) bisa memulai petualangan baru di Elden Ring lewat konten DLC Expansion terbarunya berjudul Shadow of Erdtree. Lewat sebuah video trailer terbarunya, konten DLC ini akan memiliki banyak hal baru, terlebih area yang bakal dijelajahi oleh Player.

Banyak Gamer penasaran seluas apa area yang bakal mereka jelajahi nanti di konten Shadow of Erdtree mengingat game ini merupakan Open World. Menjawab rasa penasaran tersebut, Hidetaka Miyazaki pun memberikan pernyataan resminya.

Ukuran Map Elden Ring Shadow of Erdtree akan Memiliki Luas seperti Area Limgrave

Buset, seriues nih?!

Lewat sebuah interview eksklusif IGN dengan Hidetaka Miyazaki selaku Director Elden Ring menjelaskan ukuran map yang akan Player jelajahi di konten DLC Expansion Shadow of Erdtree. Miyazaki menjelaskan kalau area map Elden Ring Shadow of Erdtree akan memiliki ukuran hampir seluas area Limgrave.

Area Limgrave sendiri merupakan lokasi pertama yang dijelajahi oleh Player di game Elden Ring. Area tersebut memiliki area yang luas banget dengan banyak lokasi-lokasi yang bisa Player jelajahi, termasuk juga menemukan area Dungeon beserta harta karun bisa mereka dapatkan di lokasi yang mereka kunjungi.

Elden Ring Shadow of Erdtree

Berikut ini pernyataan dari Hidetaka Miyazaki.

“Sulit menjawab tanpa memberikan banyak detail akurasinya, tetapi jika kalian bayangkan dari segi skala dan ukurannya, mungkin luasnya bisa dibandingkan, jika tidak lebih besar dari area Limgrave di base gamenya.”

Hidetaka Miyazaki

Lokasi Baru yang Tidak Ada Sebelumnya

Limgrave saja sudah luas di base gamenya

Sebagai catatan, Hidetaka Miyazaki menjelaskan kalau konten DLC Expansion Shadow of Erdtree akan memiliki area dan lokasi baru yang tidak ada sebelumnya di Lands Between. Area ini akan memiliki lore atau cerita baru yang ada hubungannya dengan keberadaan Shadow of the Erdtree, pohon yang bertentangan dengan Erdtree yang sudah ada.

Selain itu, Miyazaki menjelaskan kalau area baru ini akan memiliki cara akses khusus untuk bisa memasuki lokasinya. Seperti yang sudah di tease pada video trailer yang menunjukkan kepompong raksasa dengan tangan diduga milik karakter Miquella, Player bisa mengakses konten DLC ini dengan memeriksa objek tersebut.

Hal ini sudah menjadi ciri khas dari kebanyakan game soulslike buatan FromSoftware ketika Player mencoba mengakses konten DLC-nya, seperti menyentuh lukisan, menyentuh benda misterius, dan masih banyak lagi.

Itulah informasi mengenai ukuran map Elden Ring Shadow of Erdtree akan memiliki luas seperti area Limgrave. Apakah kalian siap memulai petualangan baru sebagai Tarnished?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version