[RUMOR] Ukuran Map Sumeru Genshin Impact Lebih Besar dari Mondstadt dan Liyue

Luasnya Map Sumeru Genshin Impact Akan Mengalahkan Mondstadt Dan Liyue

Luasnya Map Sumeru Genshin Impact Akan Mengalahkan Mondstadt Dan Liyue

Livestream Genshin Impact 2.8 konfirmasi kehadiran sebuah region baru Sumeru. Official Story dari game sendiri juga beri petunjuk bahwa map Sumeru nanti akan terbagi menjadi dua bagian, yaitu hutan dan gurun pasir.

Namun, teaser video terbaru hanya mengungkapkan bagian hutannya saja. Yang artinya, kawasan gurun pasir tampaknya tidak akan dimasukkan dulu ke update pertama Sumeru, sama halnya seperti Chasm di Liyue.

Map Sumeru Genshin Impact Merupakan Region Terbesar di Teyvat

Sumber: Reddit

Seorang leaker Genshin Impact bagikan sebuah gambar bentuk region Sumeru Genshin Impact jika dilihat dari map. Bocoran ini menjadi konfirmasi rumor sebelumnya bahwa Sumeru dikatakan sebagai region terbesar di Genshin Impact. Luasnya sama seperti gabungan region Mondstadt dan Liyue.

Beberapa komentar dari postingan ini juga mengklaim bahwa untuk membuat gurun pasirnya menjadi lebih realistis, maka memang terlihat seperti tidak ada apapun di dalam sana. Adapun teori dari fan-made sendiri mengantarkan pada satu asumsi bahwa misi utama Traveler di Sumeru adalah membantu menghidupkan kembali gurun tersebut dengan bantuan Dendro Archon, Kusanali.

Tampaknya map Sumeru akan hadir menjadi beberapa bagian, sama seperti region sebelumnya. Dengan wilayah sebesar itu, pemain harap developer akan menambahkan hal – hal baru menarik lainnya selama traveling.

Seluruh Kawasan Sumeru akan Diungkap Perlahan

Spekulasi kondisi dunia Teyvat sampai update Sumeru Genshin Impact nanti.

Namun, perlu dijadikan catatan bahwa map di atas merupakan data OOB (Our of Boundaries). Yang mana artinya tidak semua wilayah di atas adalah bagian dari Sumeru. Contoh, beberapa area mungkin juga merupakan bagian dari region lain yang akan hadir di update mendatang. Hal ini juga serupa dengan Chasm dulu.

Adapun untuk karakter sendiri, Genshin Impact 3.0 telah konfirmasi kehadiran tiga karakter Sumeru yang akan hadir menemani hari-harimu. Mereka adalah Tighnari, Collei, dan Dori.

Tighnari akan menjadi karakter DPS-Dendro dan tampaknya akan hadir di banner pertama Genshin Impact 3.0. Fakta bahwa hanya dirinya karakter baru bintang *5, maka penggemar berspekulasi kemungkinan banner keduanya adalah banner karakter re-run.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version