Ukuran Saints Row the Third Remastered Untuk Xbox One 6x Lipat Aslinya

xbAjMizyr9PLMpUSDZUSrC 1200 80 2

Setelah kita tahu tentang munculnya Saints Row The Third versi remastered ini, pasti pertanyaan terbesar untuk saat ini adalah berapakah size dari game ini setelah di remastered ? Karena seperti yang kita lihat pada video yang menunjukkan beberapa perubahan yang bisa dibilang cukup signifikan pada saints row the third ini, beberapa Gamer pun pasti beranggapan game ini akan mempunyai Size yang lumayan.

Kali ini Xbox One mengkonfirmasi melalui Microsoft Store bahwa Game ini akan mempunyai ukuran sebesar 39.16 GB, sangat berbeda jauh bukan dengan versi aslinya ? Yang mana pada versi Original game ini hanya mempunyai ukuran sebesar 7 GB saja untuk XBOX 360, dan 6,95 GB untuk PS3.

Namun menurut saya sendiri perubahan yang sangat besar itu sangat wajar dikarenakan banyak perubahan seperti penambahan beberapa audio, lalu penambahan Lighting agar lebih cantik, lalu salah satunya yaitu di reworknya kendaraan pada game tersebut. Seperti pada foto di bawah ini :

Nah Itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini, jadi bagaimana komentar kalian tentang perubahan ukuran yang terjadi pada saints row the third remastered version ini apakah 39,16 Gb ini menurut kalian Worthed atau Biasa saja ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version