Ukuran Update Operation Neon Dawn Rainbow Six Siege Seperti Game Baru

in , , , , ,
Rainbow Six Neon Dawn Aruni
Sama seperti download game baru.

Belum lama lagi, update teranyar Tom Clancy’s Rainbow Six Siege bertajuk “Operation Neon Dawn” akan dirilis. Update ini akan berikan beberapa perubahan baik penambahan konten baru seperti operator dari Thailand bernama Aruni, perubahan map Skyscrapper, dan perbaikan beberapa operator lain.

Menariknya, beberapa konten tersebut akan memiliki ukuran yang tak biasa seperti update season sebelumnya.

Ubisoft mengumumkan bahwa Operation Neon Dawn akan miliki ukuran berkisar 60GB di PC dan 35.9 GB untuk console dengan upgrade next-gen PS5 dan Xbox Series X sebesar 3.2GB jika player memiliki kedua console tersebut.

Ukuran tersebut setara dengan ukuran game AAA baru dengan tampilan visual modern. Namun lebih detil Ubisoft menjelaskan bahwa gamenya takkan membengkak di HDD/SSD masing-masing platform karena akan menyusut seiring dengan dipasangnya update tersebut.

Operation Neon Dawn akan dirilis malam ini jam 20:00 WIB di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk PC dan satu jam kemudian untuk PlayStation, sementara user Xbox akan bisa memulai updatenya dua jam setelah versi PC-nya.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.