Ukuran Versi Console Call of Duty: Black Ops Cold War Mengemuka

in , , , , ,
Cod Black Ops Cold War Cover
Masih sama besarnya.

Angkat teknologi yang sedikit di bawah Modern Warfare, Call of Duty: Black Ops Cold War dikhawatirkan akan miliki ukuran yang kurang lebih sama dengan game buatan Infinity Ward tersebut. Bahwa SSD berukuran 250GB akan langsung menangis setelah gamenya diinstall. Kekhawatiran tersebut akhirnya menjadi kenyataan, setelah Activision dan Treyarch secara resmi membuka tabir misteri di balik ukuran versi PC-nya yang fantastis. Hal ini nampaknya juga terjadi untuk versi consolenya.

Activision dan Treyarch mengumumkan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War akan mulai pre-load pada tanggal 6 sampai 11 November 2020 nanti. Console baik PlayStation 4 maupun Xbox One akan dapatkan kesempatan lebih dahulu untuk melakukannya dibandingkan PC, yakni pada tanggal 6 November 2020. Sementara PC akan memulainya pada tanggal 11 nanti.

Player yang ingin menikmati Call of Duty: Black Ops Cold War untuk ersi PlayStation 5 dan Xbox Series X akan bisa mulai mendownloadnya setelah consolenya dirilis.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, mereka juga akhirnya mengumumkan ukuran untuk masing-masing console. Jika versi PC akan membutuhkan setidaknya paling minim 82-250GB dengan standar 125GB, maka console akan sedikit lebih kecil dari ukuran tersebut.

Versi PlayStation 4 Call of Duty: Black Ops Cold War akan miliki ukuran 95GB dan Xbox One 93GB. Sementara, console next-gen seperti PlayStation 5 membutuhkan ruang SSD kosong sebesar 133GB dan Xbox Series X 136GB.

Player yang melakukan pre-order Call of Duty: Black Ops Cold War akan mendapatkan bundle gratis yakni Confrontation Weapons Pack. Bundle ini berisi dua senapan yang menunjukkan perbedaan budaya timur dan barat.

Call of Duty: Black Ops Cold War rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November 2020 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty: Black Ops Cold War, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.