Ulang Tahun Helena Dirayakan dengan Kostum Baru di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation 2
Kostum baru untuk Helena akan buatmu semakin terlena.

Dari sekian banyak karakter yang dimiliki oleh seri Dead or Alive, Helena mungkin menjadi salah satu karakter dengan sifat dewasa dari karakter lainnya. Pengguna ilmu beladiri Pigua Quan tersebut memang memiliki sifat ambisius, ini ditunjukkan melalui kisahnya saat ingin balaskan dendam kematian ibunya. Namun ia juga miliki sifat dewasa yang hangat dan baik seperti yang ia tunjukkan pada tiga orang temannya, Kasumi, Lei Fang, dan Genfu. Dan hari ini, wanita asal Perancis ini telah bertambah umur (meski karakter game sebenarnya tidak akan menua, namun anggap saja begitu). Hal ini ditunjukkan oleh event yang diprakarsai oleh Koei Tecmo dan DMM Games di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation.


Hari ini, tepat 30 Januari 2020, Helena Douglas atau lebih dikenal dengan Helena merayakan ulang tahunnya. Dan Koei Tecmo dan DMM Games merayakannya di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation dengan sebuah event. Seperti biasa, event tersebut akan hadirkan kostum SSR baru yang cukup menggoda untuk Helena. Ia hanya bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan gacha berbayar. Namun dengan rating kostum bernama “Jewel Garnett” yang sangat langka, maka sepertinya kamu harus berdoa untuk bisa mendapatkan kostumnya dengan rata-rata kesempatan 1.1%.

Seperti biasa, event ini juga akan berikan item spesial kue ulang tahun yang akan muncul bersamaan dengan gacha berbayarmu. Kamu bisa memainkan mini game dan dapatkan cincin untuk Helena dengan kue tersebut.

Tentu saja kamu harus mengingat bahwa event ini hanya akan diselenggarakan di versi Jepang dari Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation. Hal ini mengingat karena versi Steam berbahasa Inggrisnya terlambat satu tahun dari versi Jepangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif di PC tanpa dipungut biaya sepeserpun. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tetap update.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version