Ulang Tahun Hitomi di DOAX: Venus Vacation Dirayakan dengan Gacha Menggoda

hitomi dead or alive xtreme venus vacation
Mampukah kamu menahan godaan ini?

Dirayakannya hari raya Idul Fitri di seluruh dunia, membuat penganut agama Islam kini telah sedikit bebas dari tanggung jawab mereka untuk tidak melihat atau melakukan hal yang bisa membatalkan ibadah mereka. Oleh karenanya, sepertinya sudah cukup aman apabila kamu ikut merayakan ulang tahun Hitomi di Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang dimulai pada hari ini. Tentunya dengan berbagai “godaan” yang sepertinya tak perlu dijelaskan kembali.


Koei Tecmo dan DMM Games mengumumkan bahwa hari ini, 25 Mei 2020 merupakan ulang tahun Hitomi, Venus dari game PC gratis Dead or Alive: Venus Vacation. Seperti biasa, mereka merayakannya dengan kostum menggoda baru bernama Jewel Emerald yang hanya bisa didapatkan melalui gacha berbayar. Tentunya dengan rate yang sangat rendah yakni 0.78%. Tak hanya itu saja, mereka juga kembali hadirkan kostum ulang tahun Hitomi sebelumnya, Stella Gemini pada ulang tahunnya tahun ini.

Versi Steamnya sendiri juga ikut merayakannya, sayangnya kostumnya hari ini takkan bisa didapatkan karena kontennya terpaut satu tahun dari versi Jepangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kostum ultah pertama Hitomi, Stella Gemini juga akan ditambahkan

 

 

Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation saat ini sudah bisa dinikmati di PC secara gratis baik versi Jepang maupun Steam yang sayangnya region lock untuk wilayah Indonesia.


Baca lebih lanjut tentang Dead or Alive Xtreme Venus Vacation, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version