Ulang Tahun Ke-15 Game Gundam Versus. Bandai Namco Siapkan Game Baru untuk PS4

Bayangkan sebuah serial anime yang telah berjalan sangat lama, mulai dari awal tahun 80-an hingga 2016 sekarang. Dalam waktu yang panjang tersebut, anime ini telah menjadi sebuah franchise populer yang mampu melebarkan sayapnya ke berbagai hal, mulai dari model kit, movie, dan tentunya ke dalam dunia game. Kamu tentunya sudah mengetahui franchise yang kami maksud, yaitu Gundam yang memang masih menjadi daya tarik tersendiri hingga saat ini terutama bagi para penggemar yang menyukai pertarungan antar robot raksasa dengan model-model keren yang futuristis. Bila animenya sudah berjalan sejak 80-an, maka seri game dari Gundam sendiri bukanlah sebuah seri yang muda juga. Salah satu seri game yang populer dari Gundam, yaitu Gundam Versus bahkan tahun ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Dan dengan datangnya momen tersebut, sang publisher Bandai Namco tentunya merayakan pencapaian panjangnya ini bertepatan dengan gelaran Tokyo Game Show yang kini tengah berlangsung.

Dalam video anniversary-nya tersebut, Bandai Namco menampilkan potongan-potongan game-game awal Gundam milik mereka. Dan diakhir video tersebut Bandai memperkenalkan ‘Generasi Baru’ dari game Gundam ini yang nantinya akan dirilis untuk platform Playstation 4. Game ini sendiri akan hanya berjudul “Gundam Versus” tanpa tambahan judul seperti seri sebelumnya. Dari sedikit footage yang diambil dari game terbarunya tersebut terlihat bahwa game terbaru Gundam ini menawarkan suatu pertempuran dengan pendekatan yang lebih realistis, kita bisa melihat gedung yang hancur berantakan ketika ditembus oleh Gundam, pertarungan jarak dekat dengan gaya super cepat, serta pertarungan jarak jauh dengan beragam persenjataan jarak jauh seperti rudal dan laser. Sayangnya, dalam trailer tersebut tidak dituliskan kapan game ini akan dirilis, hanya ada tulisan “Gundam Versus launches with you” yang belum jelas apa maksud dari kalimat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya bagi kamu yang menyukai seri Gundam tidak ingin melewatkan seri yang satu ini. Dengan dukungan hardware Playstation 4 yang powerful daripada game-game sebelumnya tentunya Bandai Namco mampu menghadirkan sebuah game Gundam Versus yang lebih inovatif dan menarik baik dari segi grafik maupun fitur.

Exit mobile version