Ulang Tahun Ke-20, Microsoft Umumkan Age of Empire: Definitive Edition

in ,

Apabila kamu penggemar PC sejak tahun 90-an, maka besar kemungkinan kamu pernah mainkan Age of Empire setidaknya satu kali. Senang maupun tidak dengan game ini, harus kamu akui seberapa besar pengaruh game ini terhadap PC gaming dan genre RTS. 20 tahun setelah game itu dirilis, Microsoft ingin bawa kembali nostalgia tersebut dalam bentuk HD.

Age of Empires: Definitive Edition merupakan remastered dari game RTS legenda ini sebagai perayaan ulang tahun yang ke-20. Versi remastered ini tawarkan 4K graphics, soundtrack yang diperbarui, zoom level baru serta gameplay yang lebih disempurnakan.

Berikut adalah trailer dari Age of Empire: Definitive Edition. Trailer ini dimulai dengan kalimat yang mungkin tak asing lagi di telingamu.



Age of Empires: Definitive Edition akan dirilis untuk PC tahun ini. Bagi kamu yang tertarik mencoba lebih dulu, Microsoft tawarkan multiplayer beta di website mereka.

Adam Isgreen, creative director dari Microsoft ungkapkan akan berikan pengumuman yang berhubungan dengan Age of Empire lainnya pada Gamescom bulan Agustus mendatang. Apakah menjadi pengumuman tanggal rilis versi HD ini, atau … mungkin saja pengumuman Age of Empire yang baru? Kita tunggu saja nanti.

Source: Polygon

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.