Ulang Tahun ke-35, Nintendo Akan Rilis Gimbot Edisi Khusus Super Mario Bros.!

in
Nintendo

Menyambut ulang tahun ke-35 pada 23 September nanti, Nintendo secara khusus memberikan kejutan kepada para pengikut setianya.

Perusahaan memberikan kejutan dengan merilis kembali “Gimbot” legendaris, Game & Watch edisi khusus Super Mario Bros. dengan desain mengikuti versi orisinil + control pad tahun 1980. 

Perbedaanya adalah, perangkat ini sudah diperbarui dengan LCD full-color! Selain itu, sama seperti perangkat Game & Watch orisinil, “Gimbot” ini juga berfungsi sebagai jam digital yang memiliki 35 easter eggs di dalamnya. Dimana easter eggs tersebut dibuat khusus dalam rangka memperingati hari jadi Nintendo.

Screenshot 2

Diumumkan dalam acara Nintendo Direct Mini showcase beberapa waktu lalu, perangkat Game & Watch Super Mario Bros. ini dipastikan akan diproduksi secara terbatas. Dengan tambahan game selain Super Mario Bros., para player juga bisa mawemainkan Super Mario Bros: The Lost Levels (atau versi rilis jepangnya, Super Mario Bros.2) dan versi terbaru dari Game & Watch: Ball yang menampilkan Mario dari Super Mario Bros. sebagai tokoh utama.

Buat kamu yang tertarik atau kolektor setia Nintendo, handheld console Game & Watch: Super Mario Bros. limited edition ini akan dirilis pada 13 November mendatang seharga $ 49,99 atau sekitar Rp 700 ribuan.

 

Sumber: The Verge

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: [email protected]

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]