Ulang Tahun ke-35, Nintendo Akan Rilis Gimbot Edisi Khusus Super Mario Bros.!

Nintendo

Menyambut ulang tahun ke-35 pada 23 September nanti, Nintendo secara khusus memberikan kejutan kepada para pengikut setianya.

Perusahaan memberikan kejutan dengan merilis kembali “Gimbot” legendaris, Game & Watch edisi khusus Super Mario Bros. dengan desain mengikuti versi orisinil + control pad tahun 1980. 

Perbedaanya adalah, perangkat ini sudah diperbarui dengan LCD full-color! Selain itu, sama seperti perangkat Game & Watch orisinil, “Gimbot” ini juga berfungsi sebagai jam digital yang memiliki 35 easter eggs di dalamnya. Dimana easter eggs tersebut dibuat khusus dalam rangka memperingati hari jadi Nintendo.

Diumumkan dalam acara Nintendo Direct Mini showcase beberapa waktu lalu, perangkat Game & Watch Super Mario Bros. ini dipastikan akan diproduksi secara terbatas. Dengan tambahan game selain Super Mario Bros., para player juga bisa mawemainkan Super Mario Bros: The Lost Levels (atau versi rilis jepangnya, Super Mario Bros.2) dan versi terbaru dari Game & Watch: Ball yang menampilkan Mario dari Super Mario Bros. sebagai tokoh utama.

Buat kamu yang tertarik atau kolektor setia Nintendo, handheld console Game & Watch: Super Mario Bros. limited edition ini akan dirilis pada 13 November mendatang seharga $ 49,99 atau sekitar Rp 700 ribuan.

 

Sumber: The Verge

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version