Ulang Tahun ke – 4 Marvel Future Fight, Netmarble berikan banyak Event dan Hadiah Gratis untuk para Pemainnya!

3 1

Tanggal 30 April 2019 merupakan hari dimana Netmarble Corp merayakan ulang tahun ke-4 salah satu game aksi superhero RPGnya yaitu Marvel Future Fight. Kerennya lagi, game yang sudah dimainkan oleh 100 juta penggemar di seluruh dunia tersebut memeriahkan hari spesial tersebut dengan berbagai event in-game. Bersamaan dengan hal tersebut Netmarble juga membagikan sebuah infografik yang berisi fakta – fakta menarik mengenai Marvel Future Fight secara keseluruhan.

Dirilis 4 tahun lalu tepatnya pada April 2015, Marvel Future Fight sanggup meraih kesuksesan dalam waktu yang panjang berkat update bulanan yang konsisten, seperti menghadirkan hero serta konten baru yang menarik. game ini sanggup mencapai 100 juta unduhan di tahun ke 4 setelah perilisannya sekarang ini. Dan menurut infografik yang dirilis oleh Netmarble ada total 187 hero disertai dengan 203 uniform Marvel yang telah dirilis di dalam game tersebut hingga saat ini. Selain itu ada sekitar 1 milyar hero yang telah dimiliki oleh para pemain serta akumulasi waktu oleh total semua orang mencapai 40.000 tahun secara keseluruhan. Di dalam infografik tersebut juga terdapat rekor jumlah world boss Thanos yang telah dikalahkan dan rekor Throne Shadowland yang telah dimenangkan.

Untuk event yang hadir merayakan ulang tahun ke 4 Marvel Future Fight. Pemain bisa mendapatkan hadiah spesial setiap harinya dengan daily login, termasuk dengan event hitung mundur perayaan Ulang Tahun ke – 4. Kerennya lagi pemain bisa mendapatkan selector tier 2 character pada hari terakhir event tersebut. Tersedia pula Event Check-in 8 Minggu Perayaan Ulang Tahun Ke-4 yang dimulai pada 30 April 2019. Pemain dapat memperoleh berbagai 6-star hero seperti Black Widow, Hulk, dan Iron Man melalui 6-star Mega Rank Up Ticket yang didapat dari event tersebut. Tidak hanya itu, Event Quest Spesial Avengers telah diselenggarakan dan pemain berkesempatan meraih hingga Tier-2 Mega Advancement Ticket jika berpartisipasi setiap hari.

Tunggu apa lagi, segera meriahkan game Marvel Future Fight dan download game tersebut di Google Play store untuk versi Androidnya, dan iOS app store untuk versi iPhonenya.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Marvel Future Fight dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version