Ultimate Custom Night: Game Crossover GRATIS dari Semua Seri Five Nights at Freddy’s

ultimate custom night teaser by diegopegaso87 dc4r5un 1

Gambar Ultimate Custom Night Teaser dari Deviantart bikinan Diegopegaso87

Dengan semua fitur level yang bisa diutak-atik sedemikian rupa ?

Masih ingat dengan game buatan Scott Cawthon yang sempat viral karena aspek gameplaynya yang super unik plus jumpscarenya yang bisa memberikan efek kaget tingkat tinggi di kalbu ? Kali ini, Scott akhirnya telah merilis sebuah versi terbaru dari franchise Five Nights at Freddy’s dengan mengkombinasikan semua ketujuh serinya menjadi satu game crossover yang ia namai Ultimate Custom Night.

Game ini sudah menghadirkan secara lengkap 50 Animatronic dari setiap seri yang dapat kamu ajak untuk bermain bersamamu. Sembari kalian bisa mengatur tingkat kesulitan beserta keagresifan mereka ketika hendak menghampiri. Dari sebuah ruangan kerja yang kalian tinggali, kalian juga diwajibkan untuk siap siaga dalam menjaga beberapa spot area seperti pintu dan ventilasi melalui layar CCTV kesayanganmu.

Di Ultimate Custom Night tak ketinggalan juga terdapat beberapa tantangan untuk mengaktifkan suatu objek tertentu seperti AC, genset, musik box, dan sebagainya. Belum lagi adanya fitur untuk menjebak para animatronics, mengumpulkan koin, sampai membeli beberapa item yang dapat menunjang permainanmu.

Game Crossover dari seluruh seri Five Nights at Freddy’s sendiri sekarang sudah resmi dirilis di platform Steam, dan bisa kamu main secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Jadi bagi kalian yang sudah tak sabar ingin bernostalgia untuk dikagetkan kembali oleh para Animatronic-animatronic “imut” ini, langung segera download saja gamenya melalui link di bawah.

Link Download: Steam

 

Exit mobile version