Ultra Age akan Berikan Sensasi Hack n’ Slash ala Devil May Cry

in
Ultra Age Key Art
Game action adventure ini bakal menyenangkan mereka yang gemar dengan Devil May Cry.

Jika ditanya soal game action adventure apa yang sangat mirip dengan Devil May Cry khususnya seri kelima, mungkin tak banyak developer yang mengembangkannya. Namun, bagaimana jika developer indie yang mencobanya? Inilah yang dilakukan Dangen Entertainment.

Dalam livestream Guirrella Collective, publisher developer indie Dangen Entertainment mengumumkan game action 3D Ultra Age yang akan segera mereka rilis tahun ini. Game hack n’ slash tersebut tunjukkan permainan pedang tokoh utamanya yang akan mengingatkan player pada seri Devil May Cry. Beberapa gerakan hingga kekuatannya akan cukup mirip namun dalam waktu yang bersamaan, berbeda dan unik.

Ultra Age ceritakan dunia di mana sumber daya sudah tak lagi bisa mencukupi kebutuhan manusia akibat meteor yang jatuh. Umat manusia terbagi atas dua kubu: Orbital Arc dan The Shelter.

Orbital Arc adalah sekelompok orang yang pergi dari bumi dan membentuk sebuah koloni luar angkasa. Sementara The Shelter adalah mereka yang masih bertahan di bumi. Konflik dimulai saat The Shelter memutus sebuah persediaan Orbital Arc.

Player akan perankan seorang pemuda bernama Age turun ke bumi bersama android terbangnya, Helvis. Ia ditugaskan untuk mencari kunci agar umat manusia bisa bertahan hidup.

Ultra Age disebut akan miliki banyak combo dengan beragam pilihan pedang dalam kecepatan tinggi. Gamenya juga akan hadirkan aksi stylish yang juga menjadi salah satu ikon Devil May Cry 5. Tak heran apabila banyak combo yang sangat mirip dengan gerakan game buatan Capcom tersebut.

Hingga tulisan ini turun, Dangen masih enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait Ultra Age termasuk tanggal rilis dan platformnya. Namun mereka berjanji akan segera mengumumkannya dalam waktu dekat.


Baca lebih lanjut tentang Ultra Age atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.