Ultra Instinct Goku Versi Sempurna Hadir Di Dragon Ball Xenoverse 2

Ultra Instinct Goku

Versi sempurna Ultra Instinct Goku siap hajar lawan-lawanmu!

Berita gembira untuk para fans Dragon Ball Super dan Dragon Ball Xenoverse 2. Hal tersebut karena versi sempurna dari Ultra Instinct Goku akan segera bisa dimainkan di game tersebut sebagai DLC. Berita ini didapat dari majalah bulanan V-Jump di Jepang.

Ultra Instinct Goku
Source: Youtube

Dalam anime, Goku mendapatkan Ultra Insticnt saat Tournament of Power. Ini merupakan bentuk yang sangat sulit untuk di dapatkan dan menjadi salah satu bentuk perubahan Goku yang paling kuat.

Ketika Goku berada dalam versi sempurna Ultra Insticnt, rambutnya akan berubah berwarna putih dan ia akan dikelilingi aura berwarna biru langit.

V-Jump Magazine mengatakan bahwa selain versi sempurna Ultra Insticnt Goku, akan ada juga cerita baru yang termasuk di dalam bagian DLC tersebut.

Ultra Instinct Goku
Source: Youtube

Selain mengumumkan akan hadirnya Goku Perfected Ultra Instinct, V-Jump juga mengungkapkan 2 karakter yang akan menjalani debut mereka sebagai DLC di Bragon Ball FighterZ. Dua karakter tersebut adalah Bardock, ayah dari Goku dan Broly, Super Saiya Legendaris.

Saat ini Dragon Ball Xenoverse 2 bisa dimainkan di Switch, Xbox One, PS4, dan PC. Sementara judul ini sebenarnya sudah rilis dari Oktober 2016 lalu dan terus mendapatkan update sampai sekarang.

Berita lain tentang game ini bisa kamu cek disini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version