Ultra Space Battle Brawl akan Dipertandingkan Sebagai Game Lokal dalam Piala Presiden Esports 2020

in , , ,

Setelah sebelumnya Piala Presiden Esports mengumumkan dua game yang akan diperlombakan dalam turnamen tersebut yaitu eFootball PES 2020 dan Free Fire, kini game ketiga yang mengisi slot sebagai game lokal sudah terkuak. Game tersebut adalah Ultra Space Battle Brawl game bergenre sports-indie yang dikembangkan oleh Mojiken Studios bekerjasama dengan Toge Productions.

Game tersebut sudah dirilis sejak pertengahan tahun 2018 kemarin dan dapat dimainkan untuk platform PC melalui steam dan platform Nintendo Switch. Ultra Space Battle Brawl adalah game semacam ping-pong 2D yang dapat dimainkan 2 pemain atau 4 pemain kedalam dua tim yang berbeda. Tujuan utama game Ultra Space Battle Brawl adalah menghabisi HP lawan dengan menargetkan bola kearah permata lawan.

Ada 10 karakter yang dapat digunakan yang memiliki nuansa gabungan antara Indonesia dan Jepang didalamnya. Setiap karakter mempunyak skill kemampuan sendiri-sendiri. Kemudian didalam game Ultra Space Battle Brawl juga terdapat 5 area yang dapat digunakan dalam pertempuran.

Dalam turnamen Piala Presiden Esports 2020 yang akan dipertandingkan pada Februari 2020 mendatang di Tangerang, hanya 32 peserta saja yang dapat mengikuti turnamen Ultra Space Battle Brawl ini. hadiah yang diperebutkan dalam Ultra Space Battle Brawl adalah sebesar 50 juta rupiah.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Piala Presiden Esports atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.