Ultra Space Battle Brawl Akan Segera Hadir di PS4

in ,

Mojiken Studios dan Toge Production sempat menggemparkan banyak orang dengan berhasil merilis salah satu game mereka yakni Ultra Space Battle Brawl atau USBB kedalam Nintendo Switch beberapa minggu lalu. Serta berhasil mendapatkan tanggapan yang cukup baik dari berbagai macam pengamat. Namun Mojiken Studios dan Toge Production nampaknya masih belum puas dengan pencapaian mereka sekarang.

Dilansir dari laman Facebook Playstation Asia, Ultra Space Battle Brawl karya mereka akan segera hadir untuk konsol Playstation 4. Penampilan publik pertama mereka akan dilaksanakan di Thailand dalam acara Playstation Experience 2018 Asia Tenggara yang akan diadakan pada tanggal 18 Agustus nanti.

Developed by Surabaya-based Mojiken and published by Toge Productions, Ultra Space Battle Brawl, a couch party game that…

Posted by PlayStation Asia on Friday, 3 August 2018


Tentunya, hal ini sangatlah membanggakan dan dapat membuka harapan bagi para game developer Indonesia untuk berani berkarya dan bisa menembus pasar dunia. Serta buat kalian para pengguna PS4 dan penasaran sekali dengan game Ultra Space Battle Brawl karya anak bangsa ini, nampaknya kalian tinggal menunggu sebentar lagi untuk bisa mencobanya di konsol kalian!

Kira-kira segitu dulu Brott, kalau kalian ada yang penasaran lebih lanjut tentang Mojiken Studios dan Ultra Space Battle Brawl, kalian bisa langsung buka konten Blacksite kami yang menghadirkan obrolan bersama tim dari Mojiken Studios membahas Ultra Space Battle Brawl!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.