Ultra Space Battle Brawl Akan Segera Hadir di PS4

Screenshot 4

Mojiken Studios dan Toge Production sempat menggemparkan banyak orang dengan berhasil merilis salah satu game mereka yakni Ultra Space Battle Brawl atau USBB kedalam Nintendo Switch beberapa minggu lalu. Serta berhasil mendapatkan tanggapan yang cukup baik dari berbagai macam pengamat. Namun Mojiken Studios dan Toge Production nampaknya masih belum puas dengan pencapaian mereka sekarang.

Dilansir dari laman Facebook Playstation Asia, Ultra Space Battle Brawl karya mereka akan segera hadir untuk konsol Playstation 4. Penampilan publik pertama mereka akan dilaksanakan di Thailand dalam acara Playstation Experience 2018 Asia Tenggara yang akan diadakan pada tanggal 18 Agustus nanti.


Tentunya, hal ini sangatlah membanggakan dan dapat membuka harapan bagi para game developer Indonesia untuk berani berkarya dan bisa menembus pasar dunia. Serta buat kalian para pengguna PS4 dan penasaran sekali dengan game Ultra Space Battle Brawl karya anak bangsa ini, nampaknya kalian tinggal menunggu sebentar lagi untuk bisa mencobanya di konsol kalian!

Kira-kira segitu dulu Brott, kalau kalian ada yang penasaran lebih lanjut tentang Mojiken Studios dan Ultra Space Battle Brawl, kalian bisa langsung buka konten Blacksite kami yang menghadirkan obrolan bersama tim dari Mojiken Studios membahas Ultra Space Battle Brawl!

Exit mobile version