Ultraman Netflix dan MMORPG TALION Resmi Kolaborasi di Update Terbarunya


Follow Us

Berita terbaru datang dari GAMEVIL, dimana game MMORPG TALION akan merilis update terbaru yang berkolaborasi dengan series ULTRAMAN Netflix!

Nulis artikel dibayar

Pastinya kalian sudah tidak asing bukan dengan Hero yang bernama Ultraman?, hero yang jumlahnya tidak kalah banyak dibandingkan dengan series Super Sentai dan Tokusatsu, juga tidak kalah tenar sejak lama dimana rata-rata anak era 90-2000an pastinya sudah sangat mengenal siapa itu Ultraman, sempat tayang di TV Lokal Swasta di Indonesia membuat pamor Ultraman menjadi salah satu karakter yang ditunggu dan wajib diikuti bagi para pecintanya, nah baru-baru ini Netflix merilis series terbaru tentang Ultraman yang hanya bisa ditonton lewat Platform Netflix saja, platform berbayar satu ini memang sudah tidak diragukan lagi tentang kualitas tontonan yang disajikan, banyak series dan film-film yang bagus dan rekomended untuk kalian jika menonton lewat platform tersebut, dan salah satunya adalah Ultraman yang barusan saja dirilis beberapa waktu lalu.


Namun bagaimana jika kamu merasakan sensasi Ultraman pada suatu Game? dimana MMORPG Talion tidak segan untuk melakukan kolaborasi dengan Ultraman itu sendiri.

Kita akan bertemu dengan Shinjiro di dunia bertahun-tahun setelah peristiwa yang terjadi di era Ultraman pertama yang menggantikan peran ayahnya untuk bersatu dengan “Raksasa Cahaya” dan berubah menjadi Ultraman. Shinjiro akan berhadapan dengan sekumpulan alien baru yang datang setelah masa-masa damai berlalu. Jika kamu sudah menonton seri terbarunya di Netflix, sekarang kamu juga bisa menggunakan armor ULTRAMAN untuk bertarung di medan perang TALION yang luas.

BACA JUGA  Buka Tahap Pre-Register, Dr. Mario World Siap Meluncur Bulan Depan

Fitur terpenting pada update kali ini adalah kostum ULTRAMAN yang bisa digunakan oleh karaktermu. Selain itu, quest baru bertema ULTRAMAN juga akan ditambahkan bersama dengan storyline spesial serta event quest untuk merayakan kolaborasi TALION dengan ULTRAMAN. Karena kisah ini terjadi di dunia ULTRAMAN, pemain dapat membuka dunia baru pada mode Event Dungeon. Sebagai ganti padang pasir/padang rumput yang luas ataupun rawa-rawa gelap, kamu akan memasuki dunia modern dan bertarung di jalanan Tokyo yang baru dan menakjubkan.

Sebagai tambahan, “Alliance Raid“, dengan batas waktu 90 menit juga akan ditambahkan. Alliance Raid selesai jika kamu berhasil menghabisi semua bos Alliance atau jika batas waktu telah habis.

TALION adalah MMORPG mobile yang diperkenalkan oleh GAMEVIL ke pasar global, bekerja sama dengan UTPlus. Game MMORPG open-world 3D ini meraih kesuksesan yang gemilang dengan fitur RvR battle skala besar 20vs20 serta sistem kustomisasi karakter yang beragam, mencapai 48 komponen berbeda yang dapat dikustomisasi. Mengikuti jejak kesuksesan di Asia dan Jepang, saat ini GAMEVIL tengah mempersiapkan Talion untuk launching di regional barat, dimulai dari pre-registrasi di Australia.

BACA JUGA  SNK King Of Fighter : For Girls, Hadirkan Genre Baru dikhususkan untuk para Wanita di Android dan iOS!

Sekarang kamu juga bisa download dan mainkan Talion di https://app.adjust.com/c34wsi4

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi fanpage resmi TALION:

https://www.facebook.com/TalionID/


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item