Umbar Foto Teaser, Film Mortal Kombat Diduga Ceritakan Kisah Sub Zero

in

Kiriman Todd Gamer pada Twitter beberapa waktu lalu timbulkan banyak spekulasi dan teori terkait film kayar lebar Mortal Kombat yang nantinya digarap oleh Sutradara ternama yaitu James Wan.

Joe Taslim, seniman / aktor bela diri dari Indonesia yang terkenal berkat The Raid, The Night Comes for Us dan Cinemax’s Warrior, akan memainkan peran sebagai Sub-Zero, salah satu ninja terkuat di Mortal Kombat yang sangat ikonik. Aktor dan karakter lain yang dikonfirmasi untuk film ini termasuk Hiroyuki Sanada (Westworld, Avengers: Endgame) sebagai Scorpion, Jessica McNamee (The Meg, CHiPs) sebagai Sonya Blade, dan Josh Lawson (House of Lies) sebagai Kano.

Dalam postingan Twitter tersebut yang menampilkan Foto yang sangat membawa elemen dari Sub-Zero itu sendiri yaitu Es.

Dugaan yang sangat kuat muncul dari fans adalah dimana Sub-Zero akhirnya menemukan rumah baru untuk klannya. Meskipun Lin Kuei (klan ninja Sub-Zero) sebenarnya berada di Earthrealm, mereka harus tetap tersembunyi dari dunia luar. Ketika mencari pangkalan terpencil untuk klannya yang baru terbentuk di Mortal Kombat: Armageddon, Sub-Zero menemukan sebuah kuil kuno dan misterius yang ditinggalkan dan dibekukan di Arctika, wilayah tundra dingin yang terletak di suatu tempat di Cina. Sub-Zero segera mengklaim kuil ini sebagai rumah baru untuk klannya dan mereduksinya sebagai Istana Kuei Lin.

Banyak yang tidak sabar untuk melihat apa yang nantinya akan dibawa oleh sutradara Simon McQuoid dan produser James Wan (Saw, Aquaman) ke waralaba ikonik nan klasik satu ini.


Sumber: Gamerant


Sampai jumpa! Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]