Umumkan Banner Eula, Genshin Impact Ungkap Tanggal Rilis hingga Karakter Bintang 4

in , ,
Rilis Banner Eula

Genshin Impact akhirnya resmi mengungkapkan karakter serta banner senjata baru yang menampilkan Eula dan pedang besarnya “Song of Broken Pines“.

Sebelumnya, para Traveler memang sudah lama mendapatkan bocoran tentang Eula. Namun tidak lama setelah informasi tentang kemampuannya bocor, informasi terkait senjata dan bannernya pun ikut bocor ke publik. Bocoran tersebut rupanya hasilkan hype yang luar biasa.

Namun informasi tersebut akhinya resmi terkonfirmasi pada tanggal 16 Mei 2021 kemarin.

Tanggal Rilis Banner Born of Ocean Swell

Melalui akun twitternya, miHoYo mengumumkan dan mengungkapkan tanggal rilis banner baru Genshin Impact.

Dalam pengumuman tersebut terdapat informasi berupa banner Born of Ocean Swell dengan cover Eula “Dance of the Shimmering Wave” yang akan rilis pada 18 Mei pukul 17:00 WIB dan akan berakhir pada 8 Juni pukul 14:00 WIB.

Jumlah pity yang ditetapkan untuk banner Eula adalah 90 wishes. Setelah 90 kali wishes, pemain dijamin akan mendapatkan salah satu karakter bintang 5.

Karakter di Banner Terbaru

Dalam rilis banner terbarunya, Genshin Impact juga hadirkan tiga karakter bintang 4 yakni Xingqiu, Beidou, dan Xinyan yang miliki drop rate lebih tinggi. Banner Karakter kali ini didominasi oleh pengguna claymore. Berikut detilnya:

  • Xingqiu (Hidro) di C6 (6 Constellation) merupakan salah satu unit pendukung S-tier dalam game.
  • Beidou (Elektro) dengan konstelasi yang cukup, bisa menjadi unit DPS yang sangat kuat.
  • Xinyan (Pyro)

Mempertimbangkan karakter dan senjata dalam rilis terbarunya, Eula sangat ideal untuk pemain yang mencari unit sub-DPS, Support, dan DPS di Genshin Impact.

Sementara pada banner senjata the Epitome Invocation Wish, selain menampilkan pedang besar bintang 5 “Song of Broken Pines” milik Eula, banner ini juga mungkinkanmu dapatkan senjata standar bintang 5 Aquila Favonia dengan peningkatan drop ratesnya.

Event Wish “Epitome Invocation”

Selama event wish, senjata eksklusif bintang 5 Song of Broken Pines (Claymore) dan senjata bintang 5 Aquila Favonia (Sword) akan menerima peningkatan drop-rate yang besar!

Lihat detailnya di sini: https://t.co/XrWajkIzwa #GenshinImpact pic.twitter.com/XDkY4xm6fq- Paimon (@GenshinImpact) 16 Mei 2021

Senjata Bintang 4 di banner Epitome Invocation Wish

  • Rust (Bow)
  • Sacrificial Sword (Sword)
  • Dragon’s Bane (Polearm)
  • Sacrificial Fragments (Catalyst)
  • Rainslasher (Claymore)

Rust merupakan salah satu busur terbaik untuk build DPS Childe dan Fishl, sedangkan Sacrificial Sword cocok untuk Xingqiu.

Pada rilis banner terbaru kali ini, Genshin Impact menghadirkan lima jenis senjata, serta 3 karakter bintang 4 dengan peningkatan drop-rates yang membuat para Traveler berharap banner tersebut memiliki senjata dan karakter yang cocok untuk unit support mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Elvina Yanti. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Elvina Yanti

Leave a Reply

Your email address will not be published.