Umumkan Spesifikasi, Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Membutuhkan 150 GB Ruang Penyimpanan!

530916 red dead redemption 2 for playstation 4

Rumor manis yang berbuah nyata, itualah yang dirasakan para gamer PC saat ini, beragam rumor tentang Red Dead Redemption 2 yang akan menuju PC kini telah menjadi nyata. Setelah setahun hanya tersedia untuk PS4 dan Xbox One, kini bulan depan para gamer PC sudah dapat menikmati maha karya Rockstar tersebut.

Menjelang tanggal perilisannya yang semakin dekat tersebut, kini Rockstar telah mengumumkan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan Red Dead Redemption 2. Untuk versi PC ini tentunya akan punya aspek visual yang lebih sempurna dibanding versi consolenya, dan tentunya dibutuhkan spesifikasi yang cukup gahar pula untuk menanganinya. Berikut ini adalah spesifikasi yang akan kalian perlukan:

Minimum Specifications:

Recommended Specifications:

Selain punya kombinasi spesifikasi hardware yang gahar, kalian juga setidaknya membutuhkan storage yang cukup masif sebesar 150GB. Red Dead Redemption 2 versi PC ini rencananya akan rilis pada tanggal 5 November 2019 mendatang di Rockstar Game Launcher, Epic Games Store, Green Man Gaming, dan Humble Store. Sementara untuk versi Steam baru akan meluncur pada Desember 2019, dengan tanggal pasti yang masih belum diumumkan. Bagaimana? sanggupkah PC kalian menangani game ambisius Rockstar yang satu ini?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version