Umur Karakter Shadowheart di Baldur’s Gate 3 Ditemukan, Gamer, “That’s the Best Part”

Shadowheart Baldur's Gate 3

Shadowheart Baldur’s Gate 3 – Game RPG Baldur’s Gate 3 menghadirkan banyak lore-lore yang ada pada karakter baik itu NPC maupun karakter Party yang ikut berpetualang bersama Player. Mereka semua memiliki misteri tersendiri yang bisa Player cari tahu di dalam game. Termasuk juga umur dari karakter waifu bernama Shadowheart.

Baru-baru ini gamer menemukan informasi mengenai berapa umur dari karakter Shadowheart di Baldur’s Gate 3. Kira-kira berapa umur dia?

Umur Karakter Shadowheart Baldur’s Gate 3 Ditemukan

APAAAA?!!!??!

Berdasarkan informasi yang didapatkan, diketahui kalau umur Shadowheart di Baldur’s Gate 3 sekitar lebih dari 40 tahun. Hal ini terungkap dalam game ketika Shadowheart berbicara mengenai dirinya yang telah hidup lebih dari 40 tahun.

Percaya atau tidak, Informasi tersebut memang benar adanya. Kalian bisa menemukannya di sebuah lokasi bernama Sharran (House of Grief?) dimana di sana ada semacam catatan yang bisa diinteraksi oleh Shadowheart. Ketika eksplorasi di area Entropy Goddess Enclave, Player bisa meletakkan 2 Logbook secara bersamaan pada Enclave Archives.

Setelah itu Shadowheart akan membicarakan bagaimana catatan tersebut berisi informasi tentang dirinya. Selain itu dia menyebut bahwa dirinya telah hidup selama 40 tahun lebih.

Shadowheart

Hal ini cukup dimengerti mengingat ras yang dimiliki oleh Shadowheart adalah High Half-Elf. Dalam lore Dungeons & Dragons, ras Half-Elf merupakan campuran hasil dari pernikahan seorang Elf dengan manusia.

Elf sendiri diketahui memiliki umur yang sangat panjang, sementara Half-Elf sendiri diketahui bisa hidup berumur 180 tahun. Dengan penampilan Shadowheart yang tampak terlihat masih sangat muda, cukup dimengerti kalau umur 40 tahun dia masih terlihat cantik untuk seorang Half-Elf.

Kalian bisa lihat video-nya di bawah ini.

Reaksi Gamer Terhadap Umur Shadowheart

THAT’S THE BEST PART!!!

Mengetahui informasi tersebut, berbagai macam reaksi muncul dari gamer di komunitas Baldur’s Gate 3. Banyak dari mereka tidak menyangka kalau Shadowheart telah berumur 40 tahun lebih. Tidak sedikit dari para gamer menganggap untuk seorang Half-Elf dengan wajah seperti itu membuat mereka merasa 40 tahun adalah umur terbaik untuk dinikahi.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer di forum Reddit.

“Half Elf, Half MILF…”

“Suka wanita tua TELAH AKTIF…”

“MILF paling hot dalam game…”


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version