Unavowed: Pentingnya Membalas Kebaikan Seseorang ketika Baru Sembuh dari Kesurupan

in ,

Game RPG Retro yang patut kamu simak setelah lebaran.

Sebenarnya kali ini kami tidak sedang membahas tentang pesan-pesan moral yang biasa kalian lihat melalui tayangan-tayangan sinetron religi. Namun, cerita dari game yang berjudul Unavowed ini nampaknya mungkin bisa “sedikit” terasosiasikan ke hal tersebut.

Ceritanya, kamu adalah seseorang yang sempat kesurupan oleh seonggok setan jahat. Di bawah kendali sang setan, dirimu secara tak sengaja telah membunuh dan membantai banyak orang-orang yang tak berdosa di kota metropolitan sekelas New York City. Pada suatu ketika ada sekolompok orang yang menamai diri mereka sebagai Unavowed, mereka akhirnya menolong dan membersihkan setan jahat yang merasuki tubuhmu.

Di saat kamu sudah bebas dari belenggu setan yang terkutuk itu, kamu sadar bahwa perbuatanmu di dalam kendali sang setan telah menimbulkan banyak konsekuensi fatal yang sangat mempengaruhi kehidupanmu. Kamu akhirnya tak punya teman, tempat tinggal, hingga dijadikan sebagai DPO oleh para polisi. Seketika tahu bahwa hidupmu sudah hancur, para unavowed yang telah menolongmu menganjurkan agar dirimu untuk bergabung dengan kelompok mereka. Mereka sendiri adalah sekelompok orang dengan kekuatan supernatural yang mempunyai misi mulia untuk membasmi para setan-setan jahat yang gemar meneror kehidupan manusia.

 

Game yang dibuat oleh Wadget Eye Games ini hadir dengan grafik retro 32 bit yang tetap terlihat cantik dan estetik. gameplaynya lebih ke dalam sudut pandang ke point & click namun memiliki unsur RPG yang sangat begitu kental lewat ceritanya yang bercabang-cabang beserta dengan sistem pemilihan party atau companion.

Unavowed sendiri dijadwalkan akan segera bisa kamu mainkan di Steam pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti. Jadi, sudahkah kamu membersihkan setan-setan yang sering membuat berlaku khilaf sebagai gamer ?

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]