Uncharted 4: A Thief’s End Ditunda, Lagi

Entah sudah berapa kali game dari franchise terkenal Uncharted 4 ini ditunda atau didelay lagi. Pada awalnya game ini direncanakan rilis pada bulan Maret 2016, namun game ini harus ditunda lagi sampai 10 Mei 2016. Penundaan ini dilontarkan langsung oleh CEO dari Sony Computer Entertainment America, Shawn Layden. Beberapa hari yang lalu ia menyatakan bahwa Uncharted 4 harus ditunda dikarenakan guna masa pengembangan.

“Dalam upaya untuk memenuhi keinginan semua gamer di dunia, dan untuk meyakinkan kepada gamer di seluruh dunia untuk bermain di hari pertama, kami memilih untuk menunda peluncuran untuk dua minggu.” Ucap Layden.

Pada awalnya, game ini seharusnya meluncur dihadapan publik dan dapat dinikmati para gamer console pada Natal 2015 lalu, namun, game ini masih butuh pengembangan hingga akhirnya ditunda sampai Maret 2016. Tetapi, lagi-lagi Naughty Dog menunda Uncharted 4 karena masih membutuhkan sedikit “polesan” sampai 27 April 2016.

Kabar baiknya, Uncharted 4 hampir selesai dan tidak akan ditunda lagi, gamer dari platform console akan segera menikmati game dari franchise terkenal ini. Tentu saja Uncharted adalah franchise besar Sony, jadi tidak aneh rasanya bila Naughty Dogs ingin A Thief’s End ini menjadi game yang membuat gamer hype.

Exit mobile version