Uncharted 4 dan Dirt Rally 2.0 Benar-benar Menjadi Game Gratis Playstation Plus April Ini

asdasd

Playstation Plus adalah sebuah layanan media hiburan dari Sony agar player dapat bermain online di PS3, PS4, dan PS Vita. Tanpa mensubscribe PSN ini kalian tidak akan bisa bermain online dalam game tertentu. Kali ini, Sony memberitahukan bahwa subscriber PSN akan bisa mendapatkan dua game gratis di bulan ini, yaitu game Uncharted 4: A Thief’s End dan Dirt Rally 2.0 yang sebelumnya sempat bocor minggu lalu.

Uncharted 4: A Thief’s End akan membawa kalian berpetualang bersama sang protagonist Nathan Drake, seorang pensiunan pemburu harta. Game besutan Naughty Dog ini akan merayakan ulang tahun yang keempatnya dalam bulan mei dan subscriber PSN bisa menikmati story lengkapnya dengan memainkan Uncharted: The Nathan Drake Collection di bulan Januari lalu melalui PSN.

Dirt Rally 2.0 besutan Codemaster ini juga tidak kalah menarik. Game ini gadir dengan campaign single-player, online multiplayer, semua tracknya lengkap dengan jalanan off road menyerupai aslinya. Bagi kalian yang menyukai rally simulator yang satu ini bisa mencobanya.

Uncharted 4: A Thief’s End dan Dirt Rally 2.0 akan bisa kalian dapatkan pada tanggal 7 April dan bisa dimainkan sampai 4 Mei mendatang.


Source: Polygon

Exit mobile version