Uncharted 4 Disinyalkan Tuju PC Menurut Laporan Investor Sony

Uncharted4chapters 990x490

Sony tampaknya mulai tergiur dengan pasar PC. Dalam satu tahun terakhir, mereka telah merilis dua game ke platform PC yaitu Horizon: Zero Dawn dan Days Gone. Sony juga telah dengan terbuka menjelaskan kalau mereka akan terus membawa game first-party mereka ke PC, hanya saja mungkin tidak seluruhnya dan tidak ada bersamaan dengan rilis console.

Pada laporan relasi investor terbaru (via Kotaku), Sony presentasikan perkembangan finansial mereka dalam satu periode terakhir. Gamer sebagai konsumen mungkin tidak peduli dengan mayoritas isi laporan tersebut, namun ada satu halaman yang menarik perhatian yaitu halaman yang mungkin secara tidak langsung sinyalkan game selanjutnya yang bakal dibawa ke PC.

Pada saat penjelasan pengembangan sektor off-console, mereka menjelaskan kalau lebih banyak game akan diluncurkan ke PC seperti yang mereka jelaskan di pertemuan sebelumnya. Pada halaman tersebut, tampak logo Uncharted 4 muncul setelah Days Gone yang dimana baru saja rilis minggu lalu.

Menjadi suatu hal yang aneh untuk membawa Uncharted 4 ke PC ketika ketiga game sebelumnya belum dirasakan oleh platform yang sama. Namun tampaknya gamer PC tidak akan keberatan dengan keputusan tersebut melihat game keempat ini menerima resepsi yang luar biasa dan juga berbagai penghargaan saat pertama kali rilis untuk PS4.

Yang menjadi pertanyaan terpenting saat ini ialah apakah benar game tersebut menjadi game selanjutnya dari Sony untuk dibawa ke PC, atau adakah game lain terlebih dahulu? Kita lihat saja nanti khususnya dengan menjelang E3 yang akan berlangsung beberapa minggu lagi.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version