Uncharted 4 Ditunda Hingga April 2016

uncharted4

Sepertinya bagi kamu yang menunggu-nunggu game buatan salah satu developer terunik Naughty Dog harus gigit jari. Pasalnya game terbaru mereka Uncharted 4: A Thief’s End yang awalnya akan dirilis eksklusif untuk PS4 pada tanggal 18 Maret 2016, ditunda hingga tanggal 26 April 2016. Terkait dengan hal ini, wakil Naughty Dog Neil Druckmann dan Bruce Straley menjelaskan alasan kenapa mereka menunda tanggal perilisan Uncharted 4 seperti yang telah dikutip dari postnya di PlayStation Blog sebagai berikut:

“Ini adalah game Uncharted kami yang paling besar dibanding game-game Uncharted sebelumnya, dan tim kami sudah bekerja sangat keras untuk memenuhi deadline game ini. Namun kami menyadari ada beberapa bagian dari misi Uncharted 4 yang memerlukan banyak konten ekstra sebelum akhirnya bisa kami selesaikan. Dan setelah kami mempertimbangkannya lebih matang lagi, kami akhirnya memutuskan untuk menambah jadwal pengerjaan dari Uncharted 4.”

Ini bukan kali pertama Naughty Dog menunda perilisan Uncharted 4, awalnya mereka menjanjikan bahwa game ini akan siap pada akhir tahun 2015 ini kemudian mereka menundanya hingga Maret 2016. Kita tunggu saja bagaimana Uncharted 4 setelah rilis nanti, semoga mereka tidak menundanya kembali.

Exit mobile version