Uncharted 4 untuk PC dan PS5 Kemungkinan Rilis Tanpa Mode Multiplayer

1280x720 (1)

Uncharted: Legacy of Thieves Collection adalah remaster dari Uncharted 4 berserta ekspansi standalone The Lost Legacy. Tak hanya dirilis untuk PS5, remaster ini juga hadir untuk PC, menjadikannya debut pertama franchise memasuki platform di luar milik Sony.

Seperti yang kamu harapkan dari remaster, koleksi ini akan tampil dengan visual yang diperbarui, tak begitu drastis tetapi memanfaatkan hardware lebih baik yang dimiliki oleh PS5 dan PC. Sayangnya koleksi ini akan kehilangan satu mode yaitu mode multiplayer.

Menurut klasifikasi baru dari badan rating ESRB, koleksi ini akan meluncur tanpa “elemen interaktif” yang merupakan ungkapan untuk fitur online dimana pemain dapat berinteraksi dengan pengguna lain.

Melihat Uncharted memang selalu mengutamakan konten campaign ketimbang multiplayer, pelepasan mode online memang sedikit dimengerti. Namun mungkin tetap disayangkan untuk gamer PC dan PS5 untuk tidak mendapatkannya melihat mode multiplayer dari game ini tidaklah buruk sama sekali. Memang jauh dari skala kompetitif esports dan juga lebih niche dari mode multiplayer game lainnya, tetapi setidaknya tetap menjadi mode yang menyenangkan usai menyelesaikan konten cerita yang berdurasi 20-25 jam secara total.

Uncharted: Legacy of Thieves Collection belum dapatkan jadwal rilis pasti, namun direncanakan meluncur pada awal tahun 2022 mendatang untuk PC dan PS5.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version