[Rumor] Game Uncharted Versi PC akan Dirilis di Bulan Juli

Game Uncharted Versi PC akan Dirilis di Bulan Juli

Menarik untuk melihat lineup dari game – game Sony Playstation yang akan dirilis untuk para gamer PC karena kualitas yang diberikan benar – benar tinggi, sehingga tidak heran ketika game eksklusif dari Playstation masuk ke PC, hasilnya sukses besar.

Sebut saja Horizon Zero Dawn yang berhasil terjual sebanyak 20 juta kopi, atau God Of War yang memuncaki Best-Selling Games di Steam selama 2 minggu berturut – turut. Maka tidak heran Sony sama sekali tidak ragu untuk menjual kembali game eksklusif lama mereka di platform super fleksibel ini.

[Rumor] Game Uncharted Versi PC akan Dirilis di Bulan Juli 4

Salah satunya? Uncharted: Legacy Of Thieves Collection yang sudah dikonfirmasi akan dirilis untuk platform next-gen dan PC. Dan yang lebih mengejutkan lagi? Muncul rumor bahwa game Uncharted versi PC akan dirilis di bulan Juli mendatang.

Akan dirilis di bulan Juli menurut SteamDB

[Rumor] Game Uncharted Versi PC akan Dirilis di Bulan Juli 5

Baru – baru ini, muncul sebuah update dari SteamDB dimana menunjukkan kemungkinan tanggal rilis untuk Uncharted: Legacy Of Thieves Collection versi PC yaitu tanggal 15 Juli 2022.

Tentunya ini hanya merupakan sebuah kemungkinan saja, mengingat SteamDB juga menyatakan bahwa tanggal perilisan ini bisa saja salah dan tidak akurat.

Sebagai contoh, Atomic Heart dinyatakan akan dirilis pada tanggal 22 Juni namun setelah trailer terbarunya keluar, ternyata gamenya sendiri masih belum menetapkan tanggal rilis pasti.

Namun, hal ini bukan berarti sekedar rumor belaka, karena Sony sendiri sudah mengonfirmasi bahwa Uncharted: Legacy Of Thieves Collection akan dirilis di tahun 2022 ini. Walaupun memang sampai sekarang belum ada informasi resmi dari Playstation Studios itu sendiri mengenai rumor ini.

Bagaimana Uncharted: Legacy Of Thieves Collection versi PS5?

Oh ya, ngomong – ngomong mengenai Uncharted, salah satu penulis kami telah berkesempatan untuk mencoba game tersebut di platform PS5, dan ternyata banyak perubahan yang terjadi dibandingkan versi PS4-nya. Seperti grafis, performa, bahkan didukung dengan fitur controller Dual Sense milik PS5.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah rumor ini akan menjadi kenyataan? Atau mungkin ini beneran hanyalah rumor belaka dan tanggal rilisnya akan berbeda?

Source: Gamerant, VGC, dan SteamDB


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version