Undead Labs Akhirnya Umumkan Spesifikasi State of Decay 2

12131212

Rilis Eksklusif memang sedang benar-benar jadi trend tahun ini, seperti yang kita ketahui, tahun ini memang benar-benar tahun emas bagi Sony di Platform PlayStation 4nya. Rilis eksklusif yang mereka hadirkan berujung hype yang berakhir manis, sebut saja God of War yang telah menuai segudang apresiasi. Lalu disusul dengan Quantic Dream pada akhir bulan mendatang, dengan Detroit: Become Human yang digadang-gadang akan juga berakhir manis.

Tak mau ketinggalan, Microsoft juga melemparkan judul-judul eksklusif mereka yang hanya rilis untuk Windows 10 & Xbox One tentunya, setelah Sea of Thieves, kini Microsoft dan Undead Labs akan merilis Sequel dari game survival bertema zombie mereka, State of Decay 2. Dijanjikan tampil dengan beragam peningkatan yang signifikan, seperti gameplay & grafis yang kian solid & mempuni, State of Decay jelas mampu membangun antusiasme para gamer Xbox One.

Menjelang hari perilisannya yang makin dekat, akhirnya Undead Labs telah merilis spesifikasi untuk game racikan mereka tersebut.

Minimum

Reccomended

State of Decay 2 rencananya akan dirilis eksklusif untuk 2 platform Micsrosoft, yaitu PC Windows 10 dan Xbox One pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang.

Exit mobile version