Undead Labs Kembali Rilis Concept Art dari State of Decay 2

state of decay 2 logo
Concept art terbaru dari State of Decay 2 perlihatkan rel kereta dan bangunan yang sudah ditinggalkan.

Undead Labs kembali merilis concept art dari State of Decay 2. Concept art tersebut memperlihatkan rel kereta api diapit oleh dua bangunan yang tampaknya sudah tidak digunakan.

Namun, sepertinya kamu tidak bisa menemukan lokasi yang benar-benar mirip seperti yang diperlihatkan dalam concept art tersebut nantinya. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menemukan rel kereta api dan area industri seperti yang dikatan oleh sang artist.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Gambar ini menunjukkan eksplorasi yang sangat awal (sebelum kami mengumumkanya ke komunitas) tentang seperti apa area industri mungkin terlihat dalam State of Decay 2. Kami melakukannya secara perlahan melalui proses mempertahankan sensasi pedesaan, tetapi menambahkan sedikit (nuansa) industrialisasi. Meskipun pemandangan yang tepat mirip seperti ini tidak muncul dalam game, kamu akan menemukan elemen seperti pabrik dan rel kereta”

Bagi kamu yang belum sempat melihat concept art sebelumnya, silahkan menuju halaman ini. State of Decay 2 direncanakan untuk rilis di PC dan Xbox One pada tahun ini.

 

Exit mobile version