Under : Game Horror Indie ala P.T Dengan Tema Kapal Berhantu

Under Game Download

Sepertinya masih banyak gamers penggemar horror khususnya seri Silent Hill yang belum bisa menerima fakta bahwa projek lanjutan dari seri game horror Hideo Kojima tersebut harus dihentikan dan hanya menyisakan puing dari Playable Teasernya saja. Namun, berkat hal tersebut kini banyak game horror yang terinspirasi untuk menciptakan atmosfir mencekam dalam satu lorong gelap seperti apa yang terdapat di projek game Hideo Kojima tersebut.

Under merupakan salah satu game horror yang terinspirasi dari hal tersebut. Diperlihatkan pada sebuah trailer di Youtube, Under akan mengambil latar waktu pada tahun 1914, bercerita tentang seseorang bernama Alexander Dockter dimana ia merupakan seorang veteran World War 1 yang terjebak pada sebuah kapal laut karam yang seharusnya menjadi satu-satunya jalan untuk bisa kembali pulang. Game tersebut nantinya akan menawarkan beberapa elemen mencekam, tak terkecuali jump scare dengan tambahan stress factor seperti tekanan dari hantaman banjir yang bisa membuat kapal tersebut tenggelam.

Game tersebut juga menawarkan atmosfir yang sama dengan P.T dimana pemain disuguhkan lorong panjang dengan pencahayaan kurang serta munculnya “sesuatu” secara tiba-tiba untuk membuat gamers merasa tak mampu untuk menyelesaikan game tersebut.

Saat ini, game tersebut masih dalam tahap pengembangan. Namun, Globiss Interactive selaku pengembang telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan segera hadir di tahun ini dengan rencana rilis pada Q3 2020.

Under akan dirilis di PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada Q3 2020.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version