Under, Game Horror Mirip P.T Tentukan Tanggal Rilis

capsule 616x353 2

Game horror memang selalu bisa mempunyai salah satau ciri khas yang bisa membuat gamers merinding saat memainkannya, sama seperti game P.T, sebuah lanjutan seri game Silent Hill kembangan Hideo Kojima yang batal untuk dirilis. Namun, kini berbagai pengembang berusaha mengadopsi atmosfir menyeramkan P.T kedalam game kembangannya, salah satunya adalah Under game kembangan Globiss Interactive, yang kini telah tentukan tanggal rilis.

Diumumkan melalui sebuah trailer baru di Youtube, Under kembali menunjukkan atmosfir menyeramkan dari gamenya dengan berlatar kisah tentang seseorang yang terjebak sendirian di kapal mengerikan. Selain itu, hal yang pastinya sudah diantisipasi oleh para gamers juga turut diumumkan melalui trailer tersebut yaitu tanggal perilisannya.

Under direncanakan akan hadir sebentar lagi tepatnya pada 25 Oktober 2020 mendatang di platform PC dengan versi Nintendo Switch akan menyusul dikemudian hari. Namun, sang pengembang masih belum memberikan detail jelas terkait apakah gamenya tersebut akan dirilis di platform lain selain kedua platform yang telah disebutkan.

Tentunya, bagi gamers penggemar game horror dan tertarik dengan genre survival-horror sepertinya game ini patut masuk kedalam wishlist kalian, atmosfir yang diberikan begitu terkesan mengerikan dan menegangkan sama seperti apa yang diberikan oleh trailer P.T pada beberapa tahun lalu.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version