Underhand, Game Kartu Yang didasarkan dari Legenda Yang Ada!

in ,

Tidak semua orang menyukai game – game online, ada beberapa orang yang menyukai game offline dengan genre yang berbeda. Misalkan saja Game bergenre Kartu yang bisa dimainkan secara offline. Walaupun tidak memiliki banyak peminat, game jenis ini ternyata cukup asik untuk dimainkan. Nah, jika kalian tertarik dengan genre tersebut, maka kami sarankan untuk mencoba sebuah game bernama Underhand!


Underhand adalah CCG (Cultist Card Game) dimana pemain akan bermain menjadi seorang Cult Leader yang bertugas untuk menSummon Dewa yang kalian agungkan dan sembah. Tugasmu disini adalah untuk mengelola sumber daya yang kamu miliki di dalam game, mulai dari Uang, Pembantu mu, dan sebagainya dalam bentuk kartu hingga akhirnya kamu berhasil memanggil dewa yang kalian sembah. Dewa yang bisa kalian panggil akan berbeda sesuai dengan event yang kalian kerjakan, mulai dari Wendigo yang muncul dari legenda Kanibal, Kekujira dari Legenda para pemancing dan masih banyak lagi.

Game ini membutuhkan sedikit strategi, keberuntungan, serta bagaimana cara kamu mengelola sumber daya yang kamu miliki dan menjawab event yang disediakan oleh game tersebut. Nah, jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mencoba dan memainkannya secara gratis sekarang juga di Android Google Play!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Kartu, Underhand, dan artikel lain dari penulis kita jay!

Avatar

Written by Jay