Undertale Dapatkan Konser Interaktif pada Awal Tahun 2020

in , , ,

Undertale mungkin menjadi game indie terpopuler yang telah dirilis dalam 5 tahun terakhir. Perpaduan dialog lucu, gameplay unik, dan musik yang memorable membuat game buatan Toby Fox ini masih dibincangkan 4 tahun kemudian usai rilis. Bicara soal musik, sangking disenangi oleh fans, seluruh soundtrack dari game akan dikonserkan secara orkestra pada awal tahun 2020 mendatang.

Berlangsung di Chicago, Undertale Live ditujukan sebagai petualangan interaktif musikal yang dimana nanti penonton akan diberikan opsi yang akan pengaruhi naratif konser. Hal ini dilakukan untuk ciptakan nuansa yang kental dengan game, sebagaimana kita tahu, jalan cerita game tersebut bergantung pada aksi yang pemain pilih sepanjang petualangan.

Konser interaktif Undertale ini diproduksi oleh AWR Music Production sekaligus Fifth House Ensemble, dua perusahaan yang pernah terlibat dalam konser video game lainnya yaitu Final Fantasy dan Journey. Konser akan diselenggarakan pada 11 Januari 2020 mendatang. Penjualan tiket telah dilakukan sejak 12 November silam dan kini telah ludes terbeli.

Selain Chicago, Undertale Live direncanakan akan diselenggarakan di berbagai kota lain, tetapi belum ada kepastian kapan dan dimana akan terjadi.


Baca pula informasi lain terkait Undertale, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.