Unggah ScreenShots Game Bully 2 Palsu, Seorang Designer Dibully Para Penggemar Games

bully 2 screenshots confirmed fake rockstar games concept artist

Bulan lalu seorang designer dari Brazil mengunggah beberapa screenshot dari game Bully 2 yang belum dirilis. Screenshots tersebut menggambarkan peta dan penampakan game Bully 2 secara jelas. Tentu saja screenshots tersebut langsung menjadi buah bibir dikalangan penggemar game Bully, dimana Rockstar Games selaku sang developer baru membuat sekuel baru setelah 10 tahun lebih game Bully dirilis.

Namun menanggapi hal itu Rockstar Games tidak anggat bicara dan bagaimana bisa designer asal Brazil tersebut berhasil mendapatkan screenshots game Bully 2. Setelah diusut ternyata semua screenshots dari Felipe Borges tersebut adalah palsu dan merupakan buatannya sendiri. Setelah itu Felipe Borges mengucapkan permintaan maafnya kepada fans game Bully karena telah dia bohongi.

Tentu saja fans merasa marah dengan kelakuan pria asal Brazil tersebut. Karena yang berhasil menipu bukan cuma penggemar biasa saja, namun komunitas-komunitas pencinta game besar juga tertipu oleh ulah dari Felipe Borges tersebut. Setelah itu para fans Bully di twitter ramai-ramai membully akun Felipe Borges karena merasa telah dipermainkan oleh sang designer.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Rockstar Games sendiri masih bungkam mengenai game Bully 2. Belum ada rilisan resmi atau bocoran dari sang developer yang juga membuat game GTA tersebut. Banyak yang mengklaim bahwa Rockstar Games tengah mengembangkan game baru. Namun fans masih bertanya-tanya apakah game baru tersebut adalah game yang mereka nantikan yaitu Bully 2 atau bukan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Bully 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version