Ungkap Misteri dari Kecelakaan Kapal Selam “KURSK” di Bulan Oktober Nanti

in ,

Game bertajuk petualangan dokumenter ini sudah resmi tetapkan tanggal rilis.

Memang sangat sedih jika melihat ada sebuah peristiwa kecelakaan yang telah berhasil menewaskan lebih dari ratusan nyawa orang-orang tak bersalah. Ditambah lagi bila kita melihat bahwa kejadian naas itu terjadi tepat di sebuah kapal selam yang membawa mereka menjelajahi luasnya dasar lautan yang begitu membentang. Meski sudah lama terjadi di tahun 2000 silam, Jujubee Studios nampaknya ingin membuat kita kembali peduli dan mengheningkan cipta pada nyawa-nyawa yang telah hilang akibat kejadian tersebut melalui gamenya yang berjudul Kursk.

Setelah kalian mengetahui pemberitaan kami sebelumnya mengenai betapa intensnya game yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata tentang kecelakaan kapal selam raksasa milik angkatan laut Rusia tersebut. Akhirnya baru-baru ini Jujubee telah resmi menginfokan kapan kalian bisa merasakan ketegangan dari atmosfer game yang mereka tawarkan di sana ?

Tanggal 11 Oktober 2018 adalah tanggal di mana kalian bisa memainkan game ini di platform PC kesayanganmu melalui Steam. Sedangkan untuk versi konsolnya dijadwalkan baru siap hadir pada paruh pertama tahun depan. Game Kursk nantinya akan dibanderol dengan sekitar $30 untuk versi standard dan $40 khusus untuk versi collector edition yang sudah mencakup tambahan DLC beserta dengan bonus-bonus merchandise di dalamnya (catatan: untuk versi Steam di wilayah Indonesia, harganya bisa menjadi lebih murah).

Selain itu, Jujubee juga menawarkan promo pre-order di situs resmi mereka dengan biaya yang lebih murah via paypal, yaitu $19.5 pada versi standar, dan $26.01 untuk collector edition.

Kursk sendiri akan menceritakan secara khusus kisah mengenai seorang mata-mata yang ditugaskan untuk mencari informasi mengenai rudal Shkval Supercavitating Torpedoes yang kabarnya sedangkan dikembangkan oleh pemerintah Rusia. Di sela-sela kalian menjalankan misi rahasia tersebut, kalian juga akan dihadapkan pada sebuah pilihan penting yang menyangkut hubungan persahabatanmu dengan para awak kapal beserta dengan konsukensi dari tiap keputusan yang kalian ambil.

Game ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang tertarik akan game-game dengan unsur sejarah ataupun kisah nyata, beserta dengan penggambarannya yang dibuat secara dinamis.

 

Sumber: Steam

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]