Ungkap Persona 5 The Royal, Atlus Tampilkan Sosok Perempuan Misterius


Follow Us

Sekitar beberapa bulan yang lalu, Atlus memang telah mengumumkan P5R sebagai konten baru dari game Persona 5. Dan kini nampaknya Atlus siap untuk mengungkap lebih lanjut konten apa yang bisa kamu ekspektasikan dalam waktu mendatang melalui sebuah trailer yang baru saja dirilisnya.

Nulis artikel dibayar

Trailer ini diluncurkan bersamaan dengan selesainya tayangan epsiode spesial dari anime Persona 5 The Animation yang berjudul Stars and Ours. Dan satu hal yang sangat mengejutkan dari trailer tersebut adalah hadirnya sesosok karakter perempuan yang belum pernah muncul sama sekali di dalam gamenya maupun animenya.

BACA JUGA  Trailer Baru Persona 5 The Royal Perlihatkan Sedikit Detail Kasumi Yoshizawa

Kamu bisa cek trailer tersebut di bawah ini.



Belum jelas siapakah sosok karakter perempuan tersebut, dan para fans tentu sudah mulai berspekulasi apakah doi akan menjadi protagonis baru seperti Female MC yang bisa kita mainkan pada game Persona 3 Portable, atau hanya karakter baru untuk memperluas cerita seperti Marie pada game Persona 4 Golden.

BACA JUGA  Atlus Belum Berencana Bawa Persona 5 The Royal Keluar Platform PS4

Terlepas dari itu semua, Atlus nampaknya ingin menggoda para fans sedikit demi sedikit melalui trailer kecil seperti ini, karena pengumuman berikutnya akan ditampilkan bulan depan pada tanggal 24 April 2019.


Persona 5 bisa kamu mainkan pada platform PS3 dan PS4. Baca juga informasi menarik terkait game Apex Legends atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item