Unik! Orang Ini Rakit Power Bank Berkapasitas Masif

Power Bank 27 Juta Mah

Terkadang sebuah invensi tak melulu haruslah sesuatu yang bersifat futuristik layaknya metaverse, atau karya seni kekinian dalam bentuk digital NFT. Ketimbang ciptakan sesuatu yang bersifat memaksa orang untuk mesti ikutinya, orang ini malah rakit power bank berkapasitas masif.

Power Bank dengan Kapasitas Badak!

Baru-baru ini, kami mendapati seorang individu kreatif dari Negeri Tirai Bambu yang membuat sebuah invensi yang termasuk unik. Bekerja sebagai tukang elektronik merangkap influencer, tampaknya berhasil buat Handy Geng torehkan namanya di portal berita.

Tentu saja, bukanlah rakit power bank biasa dengan kapasitas puluhan ribu miliampere per hour (mAh), melainkan power bank berkapasitas masif. Ternyata, baterai portabel yang dibuat secara perorangan oleh Handy tawarkan kapasitas 27.000.000mAh.

Handy selaku inventor power bank dengan kapasitas masif itu, upload sebuah video di mana ia beberkan proses perakitan baterai tersebut. Buat brott yang penasaran dengan video tersebut, bisa lihat di bawah ini:

Sang inventor, Handy Geng tengah demonstrasikan invensinya

Berdasarkan video di atas, tampaknya Handy termovitasi untuk rakit baterai portabel berkapasitas masif ini karena kapasitas baterai miliknya terlalu kecil.

Dalam video tersebut, temannya miliki power bank dengan kapasitas dan ukuran yang terbilang besar. Entah iri atau iseng, hal ini berhasil buat Handy tak bisa tidur karena pikirkan kapasitas baterai portabel miliknya.

Tidak butuh waktu lama bagi Handy untuk memesan baterai yang miliki kapasitas masif tersebut. Tampak proses unboxing sampai dengan perakitan yang benar-benar menyerupai power bank konvensional.

Baterai portabel berkapasitas 27.000.000mAh ini miliki ukuran 1,8m x 1,2m, menjadikannya cukup “besar” untuk dibawa kemana-mana. Tak hanya itu saja, baterai portabel ini miliki 60 colokan dan mendukung arus listrik 220V, brott.

Sang inventor, Handy, bahkan klaim bahwa dirinya bisa menyalakan televisi, mesin cuci, bahkan skuter listrik dengan cadangan daya buatan dirinya. Meski miliki ukuran besar, tampaknya invensi ini bisa menjadi contoh yang bisa diterapkan orang lokalan, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version