Unik! Toko di Jepang Ini Menjual Prosesor AMD Ryzen Melalui Vending Machine

Amd Ryzen Vending Machine

CPU desktop AMD Ryzen bisa dibilang sangat sukses di segmen DIY, terutama di negeri sakura, Jepang. Saking suksesnya, hal ini membuat beberapa pengecer memasang mesin gacha di mana kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan prosesor AMD tersebut.

Bermain Dengan Keberuntunganmu

Diambil dari cuitan salah seorang pengguna Twitter @OSU_PC_SHOP_PAW, model yang diterapkan oleh sang penjual ternyata lebih mirip seperti vending machine. Teknik penjualan yang unik ini agaknya sukses menarik perhatian orang-orang karena memiliki unsur gacha.

Hal ini diperkuat dengan video yang diunggah oleh salah seorang youtuber di atas yang telah mencoba peruntungannya untuk mendapatkan sebuah prosesor AMD. Ia menjelaskan bahwa vending machine ini sebenarnya tidak memiliki CPU AMD Ryzen 5000, melainkan hanya sebuah dummy berbentuk kotak.

Kotak tersebut berisi satu atau beberapa CPU Intel atau AMD yang dapat dimainkan seharga 1000 Yen, atau sekitar 130 Ribuan. Melalui vending machine rasa gacha ini, kamu bisa mendapatkan CPU Ryzen Generasi Pertama atau Ke-2. Penjualan dengan pendekatan sistem gacha ini agaknya bisa menjadi sebuah euforia tersendiri bagi sebagian orang.

Cara Baru Untuk Menjual Barang?

Cuitan yang diposting oleh @Nullpo_x3100 di atas menunjukkan vending machine yang berisi banyak CPU AMD Ryzen, lengkap dengan kotaknya. Gambar-gambar tersebut agaknya menyebutkan 28 Agustus di mana CPU ini akan mulai dijual, atau mesin gacha ini mulai aktif beroperasi.

Karena popularitasnya yang tinggi, tidak heran bila AMD Ryzen 5000 ini merupakan CPU desktop Zen 3 yang paling diincar orang. Akan sangat masuk akal bila ini menjadi sebuah pendekatan baru untuk menjual sebuah barang yang diproduksi secara massal.

Gimana menurut kalian, brott? Menurut kami, bahkan tidak menutup kemungkinan bahwa berikutnya akan ada mesin penjual GPU, biar semuanya kebagian. Yang pasti, ini merupakan salah satu strategi penjualan yang menarik.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version