UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah

UniPin Ulang Tahun

Pada hari ini tanggal 10 Juli 2021, Universal Pin atau UniPin telah resmi memasuki umur ke-10 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, UniPin menyelenggarakan festival online dengan tajuk FASTEN, Festival and Salebration: 10th Anniversary. Dalam festival tersebut, UniPin akan membagikan berbagai hadiah menarik lewat program BTS (Bonus Top up Sadis).

Penasaran hadiah seperti apa yang akan dibagikan UniPin? Yuk, kita cari tahu bersama!

Program BTS (Bonus Top up Sadis) dari UniPin

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 8

Program BTS ini berlangsung mulai 10 Juli hingga 25 Juli 2021 yang diadakan secara langsung melalui situs resmi UniPin. BTS disiapkan khusus bagi para gamers di seluruh Indonesia.

Para gamers di Indonesia berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 10% atau maksimal sebesar 20.000 UC (UniPin Credits) selama periode program BTS ini berlangsung. Harap diingat, cashback hanya bisa didapatkan saat melakukan transaksi top up game atau UniPin Credits melalui situs UniPin di sini.

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 9

Selain cashback UC, beberapa game seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Point Blank, Lords Mobile hingga LifeAfter menyediakan sebuah bonus item code. Khusus Point Blank, berbagai merchandise eksklusif tersedia bagi para gamers yang beruntung.

Berbagai Hadiah Menarik Lainnya

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 10

Selain hadiah yang telah dijelaskan sebelumnya, kalian juga bisa mendapat berbagai hadiah menarik lainnya pada program BTS dari UniPin ini. Hadiah menarik lain yang bisa didapatkan pada program BTS berupa paket internet.

Didukung oleh penyedia jasa komunikasi IM3, semua pengguna UniPin yang melakukan top up dengan pulsa IM3 akan mendapatkan paket internet 1GB. Kalian hanya cukup dengan melakukan transaksi top up minimal Rp 50.000 untuk UniPin Credits dan game apa saja, pengguna IM3 akan mendapatkan paket internet di nomor yang digunakan setelah periode promo berakhir.

Ada Hadiah Spesial

Khusus perayaan ulang tahun kali ini, hadiah-hadiah spesial juga akan diberikan kepada gamers dengan transaksi terbesar selama program BTS berjalan. Berbagai hadiah spesial yang tersedia, didukung langsung oleh para sponsor program seperti: Samsung Odyssey, Rexus, dan Sandisk.

Para gamer berkesempatan untuk mendapatkan item-item penunjang gaming paling keren, seperti:

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 11

Hadiah spesial diatas akan siap dikirim untuk para pemenang yang beruntung. Selain itu, ada juga Playstation 5 dan emas 10 gram akan dibagikan oleh pihak OVO.

Program FASTEN UniPin

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 12

Tidak hanya program BTS saja dalam merayakan hari ulang tahun ke-10 UniPin. Program FASTEN UniPin juga telah mempersiapkan serangkaian kegiatan daring perayaan ulang tahun kali mereka. Berbagai online challenge, webinar, flash sale hingga kuis berhadiah akan tersedia hingga akhir bulan Juli.

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 13

Untuk detail informasi terkait FASTEN dapat diakses secara langsung melalui akun Instagram dan situs resmi UniPin.

Tentang UniPin

UniPin Hajatan Online, Rayakan Ulang Tahun Kesepuluh Dengan Hujan Hadiah 14

Universal Pin atau biasa disingkat UniPin adalah penyedia layanan produk hiburan digital terdepan, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dan memiliki 7 juta pengguna aktif di 33 negara di seluruh dunia.

Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credit) yang dapat digunakan di berbagai macam game dari berbagai penerbit game. Hal ini sejalan dengan motto UniPin “One for All, All for One”.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait UniPin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version