Uniqlo Bekerjasama Dengan Blizzard Buat Kaos Bertemakan Overwatch


Follow Us

E-Sports memang sudah menjadi fenomena di seluruh dunia. Bagaimana tidak? E-Sports sudah merasuki kalangan remaja di seluruh dunia. Mulai dari DOTA 2, League of Legends, PUBG dan juga Overwatch sudah menjadi salah game yang dikenal diseluruh dunia seiring dengan perkembangan ranah E-Sports mereka masing-masing. Pastinya hal ini menarik perhatian berbagai brand lainnya di dunia.

Nulis artikel dibayar

Kali ini, giliran Uniqlo, salah satu brand pakaian yang sudah cukup terkenal dikalangan anak muda di dunia yang juga ikut bekerjasama dengan Blizzard untuk menciptakan beberapa kaos beredisikan Overwatch yang akan mulai dijual pada tanggal 11 Juni nanti. Penasaran bagaimana tampilan kaos yang bertemakan Overwatch ini? Langsung saja kalian lihat dibawah ini:

BACA JUGA  4 Turnamen Esports Besar Berdasarkan Total Jam yang telah Ditonton di Wilayah Barat

Buat kalian yang mungkin pengen membelinya, siapkan di kantong kalian sekitar Rp.250.000 karena harga kaos ini akan dibanderol seharga $15.00 dan pastinya belom termasuk ongkos kirimnya menuju Indonesia, dan kalian bisa beli kaos ini langsung di web resmi Uniqlo pada tanggal 11 Juni nanti.

Masih ada beberapa jenis kaos lainnya yang kalian bisa lihat di dalam trailer yang dirilis pihak Uniqlo Amerika, dan nampaknya memang kedua pihak cukup serius dengan kerjasama ini.

BACA JUGA  Ada Apa Dengan Blizzard ? Dua Turnamen Besar Resmi Heroes of the Storm Tak Lagi Digelar Tahun Depan

Nampaknya Blizzard memang sedang mengejar pembuatan merchandise dalam tingkat yang cukup tinggi. Baru beberapa waktu lalu kita mendengar kerjasamanya dengan Hashbro, dan juga Lego dalam pembuatan merchandise Overwatch. Hal ini memang bisa berguna untuk mempertajam branding di kalangan remaja yang memang menjadi salah satu target utama penjualan game Overwatch sampai sekarang.

BACA JUGA  Blizzard Menyerah pada Pengembangan Game MOBA Heroes of the Storm Miliknya

Gimana nih langkah Blizzard kali ini? Kalian minatkah beli kaosnya ?


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+