Uniqlo Bekerjasama Dengan Blizzard Buat Kaos Bertemakan Overwatch

covevevr

E-Sports memang sudah menjadi fenomena di seluruh dunia. Bagaimana tidak? E-Sports sudah merasuki kalangan remaja di seluruh dunia. Mulai dari DOTA 2, League of Legends, PUBG dan juga Overwatch sudah menjadi salah game yang dikenal diseluruh dunia seiring dengan perkembangan ranah E-Sports mereka masing-masing. Pastinya hal ini menarik perhatian berbagai brand lainnya di dunia.

Kali ini, giliran Uniqlo, salah satu brand pakaian yang sudah cukup terkenal dikalangan anak muda di dunia yang juga ikut bekerjasama dengan Blizzard untuk menciptakan beberapa kaos beredisikan Overwatch yang akan mulai dijual pada tanggal 11 Juni nanti. Penasaran bagaimana tampilan kaos yang bertemakan Overwatch ini? Langsung saja kalian lihat dibawah ini:

Buat kalian yang mungkin pengen membelinya, siapkan di kantong kalian sekitar Rp.250.000 karena harga kaos ini akan dibanderol seharga $15.00 dan pastinya belom termasuk ongkos kirimnya menuju Indonesia, dan kalian bisa beli kaos ini langsung di web resmi Uniqlo pada tanggal 11 Juni nanti.

https://www.youtube.com/watch?v=DN_lYugx6Yo

Masih ada beberapa jenis kaos lainnya yang kalian bisa lihat di dalam trailer yang dirilis pihak Uniqlo Amerika, dan nampaknya memang kedua pihak cukup serius dengan kerjasama ini.


Nampaknya Blizzard memang sedang mengejar pembuatan merchandise dalam tingkat yang cukup tinggi. Baru beberapa waktu lalu kita mendengar kerjasamanya dengan Hashbro, dan juga Lego dalam pembuatan merchandise Overwatch. Hal ini memang bisa berguna untuk mempertajam branding di kalangan remaja yang memang menjadi salah satu target utama penjualan game Overwatch sampai sekarang.

Gimana nih langkah Blizzard kali ini? Kalian minatkah beli kaosnya ?

Exit mobile version