UNIQLO Hadirkan T-Shirt Pokemon GO di Game dan Dunia Nyata

uniqlo

Pokemon Go merupakan salah satu game yang cukup cepat beradaptasi dengan keadaan pandemik. Developer segera mengadaptasikan game yang aslinya memiliki gameplay yang harusnya dimainkan di luar ruangan menjadi di dalam ruangan. Mereka juga segera melakukan beberapa event dan fitur baru agar penggemar tak kecewa.

Dilansir Pokemongolive, Pokémon Company berkolaborasi dengan UNIQLO UT untuk menghadirkan T-shirt Pokémon sebagai Item untuk avatar di Pokemon GO.  Tiga desain menampilkan Pikachu, Ditto, dan Eevee akan tersedia sebagai item avatar yang dapat diambil oleh semua Trainer tanpa biaya mulai Senin, 18 Mei 2020, pukul 5:00 malam. PDT (GMT ?7).

Desain T-shirt yang sama juga akan tersedia untuk dibeli dari toko online UNIQLO, sehingga kamu dapat mencocokkan dengan avatar Trainermu, sembari  melanjutkan petualangan Pokemon GO. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan, silakan kunjungi situs web resmi UNIQLO. Pastikan untuk mengikuti pemberitahuan lain di media sosial, ikut serta untuk menerima pemberitahuan melalui email untuk memperoleh update event dan fitur terbaru dalam game.

Oleh karena itu, hal ini jadi menarik mengingat ada dua jenis item yang dimunculkan sebagai wujud kolarborasi. Apalagi desain Tshirtnya sesuai antara dunia nyata dan versi game sehingga penggemar dapat mencocokkan gayanya dengan karakter dalam game. Harapannya ide unik ini dapat muncul di game selain Pokemon Go.

Exit mobile version