Unit Pertama Atari VCS Sepertinya Akan Hadir Dipertengahan Juni

in

Setelah penundaan yang cukup lama untuk konsol Atari VCS ini, akhirnya telah mendekati kata siap setelah pengumuman perdananya 2 tahun yang lalu. Pihaknya mengemukakan kalau untuk 500 unit pertama seharusnya sudah akan rilis dipertengahan Juni nanti.

Namun jumlah tersebut masih belum menutupi jumlah para pendukung dengan crowdfunding sebanyak 11,597 user. Tetapi sesuai dengan perkiraan dengan hati-hati yang mereka buat bahwa semua akan terpenuhi di waktu musim panas ini mengingat part-part yang dibutuhkan telah tersedia.

Meskipun begitu, masih banyak pr yang harus dikerjakan untuk perilisan ini. Atari masih harus merinci lengkap tentang isi dari VCS ini meskipun game subscription akan disematkan dan sudah dipastikan. Game-game tersebut nantinya akan diisi dengan ribuan game retro yang bisa kalian mainkan hanya dengan mensubscribe layanan tersebut.

terlepas dari itu semua, hal ini menjadi kabar baik dari para kalangan pendukung yang khawatir karena terlalu banyaknya delay seperti delay pertama yang mengubah hardware VCS dengan processor AMD Ryzen.

Kalau konsol ini benar-benar rilis entah berhasil atau tidak, tetap akan berharga karena dengan harga miring kalian bisa mendapatkan performa yang tidak main dengan mengusung beberapa fungsi seperti PC.

Tentu saja rasa nostalgia dari memainkan konsol ini akan berasa kalau kalian dulu pernah memainkan atari 2600.

(Sumber: endgadget)


Baca pula informasi lain terkait Atari VCS, atau artikel video game terkini dan anti-mainstream lain dari Farhan

For press release dan further collaboration, Contact me at [email protected]

Farhan

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.