United Airlines Luncurkan Pesawat Bertema Khusus Full Star Wars

5dd3cd0879d75735df5cc072

Salah satu maskapai penerbangan asal negri paman Sam yaitu United Airwalys baru-baru ini merilis sebuah pesawat yang bertemakan full star wars. Pesawat yang dimodifikasi ini menggunakan pesawat dari Boeing yaitu seri Boeing-737 800.

Dalam pernyataanya, United Airlines mengatakan jika pesawat ini diluncurkan untuk merayakan perilisan teater “The Rise of Skywalker” pada bulan Desember, yang disebut sebagai film terakhir dalam kisah sembilan film Skywalker.

Pesawat khusus bertema “Star Wars” ini dikatakan akan melakukan penerbangan perdananya pada awal bulan ini dengan tujuan dari Houston ke Orlando, Florida. Pesawat ini memiliki tema yang sangat unik, dimana terdapat dua sisi antar masing-masing sisi, pada sisi kanan pesawat menjadi sisi gelap dari kubu Star Wars dan sisi kiri pesawat menjadi sisi terang dari kubu Star Wars.

Sisi kanan Pesawat Boeing-737 Tema Star Wars
Sisi kiri Pesawat Boeing-737 Tema Star Wars

Tak hanya itu saja, didalam kabin pesawat pun  tak luput dari tema Star Wars, dimana terdapat dua sisi kursi yang masing-masing memiliki lambang kedua kubu, setiap pelanggan juga mendapatkan amenity kit bertemakan Star Wars.

Berikut foto lengkap dari pesawat bertemakan Star Wars ini:

Amenity Kit Penumpang bertemakan Star Wars
Kabin Dalam Pesawat Full Troopers
Saat Trooper Memeriksa Penumpang di Gate Pesawat

Jadi itu adalah gambaran pesawat yang dimodif dengan tema Star Wars, jika kamu ingin menjajalnya maka kamu harus pergi ke Amerika dan meemsan tiket pesawat United Airlines.

 

Sumber : Insider


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version