United Front, DLC Baru COD: WWII Tawarkan Beberapa Map Baru

in
United Front

DLC terbaru

DLC pack ketiga Call of Duty: WWII yang berjudul United Front telah terungkap. Update di dalam DLC tersebut termasuk beberapa peta multiplayer pembaruan pada mode Zombie. Selain itu juga ada penambahan Operation Supercharge, sebuah pertarungan berskala besar yang terjadi di selatan Tunisia.

Selain itu juga ada map lain seperti Market Garden yang bersetting di Belanda. Map ini memberikan pertempuran yang sangat ketat di setiap sudut. Apa yang dulunya merupakan rumah mewah sekarang hancur dan menjadi reruntuhan tempat perang terjadi. Tim Sledgehammer kabarnya telah menaruh perhatian lebih pada detail di dalam peta ini.  Lalu juga ada Monte Cassino, dimana kamu akan berperang di sebuah pegunungan dan berdekatan dengan biara. Terakhir ada Stalingrad yang sesuai dengan kejadian di perang dunia kedua.

 

 

Operation Supercharge, yang sempat disebutkan di atas dinamai setelah perang kedua E Alamein, Field Marshal Montgomery, dan Pasukan Sekutu yang berhasil mendorong Jerman dan Itali sampai di titik pertahana terakhir mereka di selatan Tunisia. Dalam misi baru ini pasukan Sekutu menyerang ke Tunisia dan memaksa Nazi masuk ke desa-desa untuk mengambil supply kunci yang mereka punya.

Sementara di mode Nazi Zombies kali ini berjudul The Tortured Path. Pasukan sekutu terpojok karena serangan Final Reich. Jenderal Rideau kemudian memutuskan untuk mengambil satu kesempatan berbahaya untuk memimpin kelompok kecil menggunakan karavan melewati 2000 miles daerah yang penuh musuh. Dari sana, ia dan krunya akan menghadapi pelayaran yang berbahaya dan hadangan dari U-boat. Misinya adalah untuk mengangkut sisa pedang legendaris Kerajaan Barbarossa ke daerah aman.

Call of Duty: WWII sekarang sudah bisa dimainakn di PC, Xbox One, dan PS4. Sementara DLC United Front rilis pada 26 Juni mendatang dengna harga $15 atau kamu juga bisa membelinya sebagai bagian dari COD: WWII season pass.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.