Unity Gratiskan Program Pembelajaran Premiumnya

Im6dey7pxmld Wldwpn7qj7jk6b9osoczv Q7ze Ueu

Im6dey7pxmld Wldwpn7qj7jk6b9osoczv Q7ze Ueu

Unity dikenal sebagai salah satu engine game yang cukup banyak digunakan. Terutama karena penggunaan asset yang dapat diperoleh di Asset Store, cocok untuk pemula belajar, ringan untuk PC, dan memiliki cukup banyak fitur.

Dilansir dari pocketgamers, Unity membuat program pembelajaran premiumnya gratis selamanya. Sebelumnya program pembelajaran premiumnya diberikan gratis hanya untuk masa pandemi corona saja, namun kemudian dirubah menjadi gratis selamanya. Menurut pernyataan Unity hal tersebut dilakukan karena pandemi Corona membuat banyak orang kehilangan pekerjaan dan orang-orang butuh skill baru yang dapat disediakan oleh Program Pembelajarn Premium Unity.

Banyak hal yang ditawarkan dari program pelatihan tersebut. Isi pelatihannya juga cukup menarik karena berisi 350 jam tutorial. Tema pelatihannya juga cukup beragam, mulai dari AI, VR, AR, dll. Apalagi dengan fitur terbaru milik Unity Seperti Scripting Tool Bolt dan AI specialist Artomatix. Sejak penggratisan program tersebut, telah mendaftar 320,000 orang untuk mengikuti program tersebut.

Pemaparan di atas memberikan gambaran gratisnya program pembelajaran Unity memberikan dampak yang baik. Apalagi terlihat jelas ratusan ribu orang mendaftarkan diri dalam program pembelajaran tersebut. Hal tersebut tentunya memberikan kemampuan baru bagi orang-orang yang menerima program belajar tersebut.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version